Ammar Zoni Disebut Rugi Ratusan Juta Selama di Penjara

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

JAKARTA – Ammar Zoni, aktor yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, dikabarkan telah mengalami kerugian yang signifikan, baik dari sisi materiil maupun imateriil. Menurut Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar Zoni, kerugian materiil mencakup kehilangan berbagai sumber pendapatan, termasuk beberapa kontrak iklan yang dibatalkan.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Kalau materiil yang pasti dia income enggak ada, beberapa kontrak iklan juga mungkin ada cancel atau apa. Tepatnya kerugian berapa saya enggak bisa nyebut, cuma ya (sampai) ratusan juta pastilah," ujar Emile Oemar Alamudy dalam wawancara di kantornya, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Emile menambahkan, setelah dipastikan akan bebas dari penjara pada pekan depan, Ammar berencana untuk kembali menerima tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Insya Allah mudah-mudahan masih ada tempat buat Ammar. Insya Allah Ammar akan berusaha lebih baik ke depannya. Masyarakat juga insya Allah masih menerima Ammar, dan saya yakin Ammar niat untuk berubah," kata Emile.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Di lain sisi, kondisi fisik Ammar saat ini dalam keadaan yang baik di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

"Kalau fisik alhamdulillah baik, udah dari sidang ketiga udah mulai sehat, mulai baik. Stresnya jauh berkurang. Insya Allah sehat walafiat," tambah Emile.

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Dari segi rehabilitasi, Ammar mendapatkan pendampingan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan menurut laporan, dirinya adalah seorang pengguna rekreasional, bukan seorang pecandu. 

"Ammar sudah mendapatkan clearance dari BNN, maksudnya dia sudah tidak addict lagi, mudah-mudahan dia bisa jaga itulah," tutur Emile. 

Ammar divonis tujuh bulan penjara oleh majelis hakim, vonis yang lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang meminta satu tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya