Morgan Oey Malu Pernah Jadi Pentolan SM*SH?

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Handi Morgan Winata mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai salah satu anggota boyband SM*SH pada 2011. Sayangnya, SM*SH tidak bisa bertahan selamanya dan menyatakan bubar setelah lima tahun. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Lepas dari SM*SH, Morgan menekuni dunia seni peran. Beberapa layar lebar dan sinetron pun telah dibintangi pria berusia 27 tahun tersebut.

Lantas, apakah Morgan merasa malu apabila masyarakat masih lebih mengenalnya sebagai anggota boyband? Ternyata jawabannya tidak. Walaupun fokus akting, bukan berarti dirinya ingin mengubah citra diri. 

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

“Aku enggak pernah ada niatan untuk mencoba menciptakan image baru. Enggak. Kalau masih dikenal sebagai pentolannya SM*SH it's ok, it's part of my career and my life. Aku pernah ada di situ selama tiga tahun, dan enggak ada niatan untuk bikin image baru,” terangnya saat ditemui dalam peluncuran novel Laut Bercerita di daerah Thamrin, Jakarta Pusat pada 12 Desember 2017.

SM*SH adalah kegiatan tidak terlupakan dan menjadi pembelajaran seiring bertambahnya usia.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

“Namanya dulu kita masih muda, sekarang sudah bertambah usia yang aku lewatin. Jadi mungkin itu yang bikin kita semakin biasa, secara emosional dan selera,” sambungnya.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024