Siapa Chris Zylka, Tunangan Miliarder Cantik Paris Hilton

Paris Hilton dilamar Chris Zylka
Sumber :
  • Twitter @ParisHilton

VIVA – Paris Hilton akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Chris Zylka. Aksi romantis Zylka itu dilakukan di sebuah ski resort usai makan siang dan diunggahnya ke akun Instagram hari ini, 3 Januari 2017.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

"The most romantic moment of my life!" tulis Paris dalam keterangan videonya.

Paris Hilton dan Chris Zylka pertama kali bertemu di perhelatan Oscar delapan tahun lalu. Namun mereka baru dekat lagi selama dua tahun belakangan. 

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

"Aku sangat senang bisa bertunangan dengan cinta dan sahabatku. Dia sangat sempurna untukku dalam hal apa pun. Dia menunjukkan padaku bahwa negeri dongeng benar ada," kata Paris Hilton dikutip dari People.com.

Chris Zylka merupakan aktor kelahiran 9 Mei 1985. Usianya terpaut sekitar 4 tahun dengan Paris Hilton yang lahir pada 17 Februari 1981.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Dikutip dari News Week, Chris Zylka akting pertama kali di tahun 2008 lewat 90210. Namanya semakin dikenal lewat sejumlah peran seperti dalam film The Amazing Spider-Man, Shark Night 3D, dan Kaboom and Piranha 3DD.

Saat dilamar, Paris tampak begitu bahagia ketika Zylka berlutut dan memberikannya cincin berlian 20 karat. Dia pun langsung mencium dan memeluk Zylka setelah membuka cincin tersebut.

"Aku sangat bersemangat dan terkejut! Aku langsung bilang ya," kata sosialita ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya