Faisal Haris Tak Tahu Jennifer Dunn Masih Nyandu

Jennifer Dunn memakai baju tahanan setelah ditangkap atas kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak A

VIVA – Faisal Haris, sebagai kekasih, mengaku tak mengetahui bahwa Jennifer Dunn masih mencandui narkoba. Padahal Jeje, begitu sapaannya, pernah tertangkap basah dengan kasus yang sama pada tahun 2009 silam.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Terus terang Mas Haris enggak tahu sama sekali. Mbak Jeje khilaf menggunakan narkoba, karena sepengetahuan kita tidak ada indikasi bahwa Jedun sebagai pemakai," kata kuasa hukum Haris, Firman Chandra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018.

Selama mengenal dan bersama Haris, Jeje selalu bertingkah normal layaknya wanita pada umumnya. Jeje tak pernah berlaku aneh.

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

"Karena, dari raut mukanya, emosi dan pikirannya selalu terkontrol jadi tidak ada indikasi sebagai pemakai makanya kita kaget sekaligus empati, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," ungkap Firman lagi.

Jeje dan Haris diisukan telah menikah siri dan tinggal di apartemen mewah di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Benarkah?

Jeje Pernah Ngeluh Soal Kebiasaan Syahnaz Sering Main Keluar

"Kalau sudah nikah siri atau belum nikah siri, sepengakuan Mas Haris kepada saya, tidak terjadi pernikahan siri antara Mas Haris dan Jennifer Dunn," lanjut Firman. (ren)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024