Kalahkan Via Vallen, Siti Badriah Raih Penghargaan AMI

Siti Badriah
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Perhelatan akbar Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, tampaknya menjadi ajang yang membawa kebahagiaan untuk beberapa artis. Pasalnya, beberapa artis khususnya para insan musik Indonesia bisa membawa pulang penghargaan, salah satunya adalah pedangdut Siti Badriah.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

Melalui lagu fenomenalnya berjudul Lagi Syantik, penyanyi kelahiran Bekasi itu berhasil meraih penghargaan kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, dengan mengalahkan nama-nama besar seperti Via Vallen dan Beniqno.

Kepada media, wanita yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan kebahagiaanya.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

“Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad selalu mendapatkan kebahagian, termasuk ini (penghargaan AMI) menjadi kebahagiaan dan pencapaian Sibad di tahun ini Subahanallah,” ucap Sibad di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 26 September 2018.

Menurutnya, ia tidak menyangka akan memenangkan penghargaan ini karena para pesaingnya dirasa sangat berat dan memiliki ketenaran yang luar biasa.

Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

Kemudian, pedangdut berusia 26 tahun itu mendedikasikan penghargaan tersebut untuk kedua orang tuanya yang selalu mensupport sehingga bisa mendapat penghargaan yang diidamkannya ini.

“Ini (penghargaan) untuk kedua orang tua, emak dan bapak. Sejak dulu sudah dambain banget (menang AMI), dulu enggak dapat-dapat kapan ya, ya dapatnya tahun ini alhamdulillah,” ucapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Sibad pun merasa bersyukur dan selalu bangga dengan lagunya berjudul Lagi Syantik yang saat ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Berkat lagunya itu, Sibad saat ini banyak mendapat penghargaan di bidang musik dangdut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya