Air Supply Akan Kembali Gelar Konser di Yogyakarta

Konser Air Supply
Sumber :
  • ANTARA Foto/M Risyal Hidayat

VIVA – Band legendaris asal Australia, Air Supply dijadwalkan akan menggelar konser di Yogyakarta. Band yang dibentuk di era 70-an ini digandeng Rajawali Indonesia.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Band dengan personel Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar/vokal) ini akan hadir di Road to Prambanan Jazz 2019 yang digelar 20 April mendatang di Grand Pasific Hall, Kota Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi lewat keterangan tertulisnya, Minggu, 7 April 2019 mengatakan Air Supply merupakan musisi legendaris yang banyak digemari oleh khalayak musik dunia termasuk di Indonesia.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Anas menyebut Rajawali Indonesia pernah menggelar konser Air Supply di tahun 2015 yang lalu. Anas pun menjanjikan konser Air Supply bertajuk 'Air Supply Live in Yogyakarta' ini bakal lebih spektakuler dibandingkan konser sebelumnya.

"Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015, kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser 'Air Supply Live in Yogyakarta'," ujar Anas.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Menurut dia, konser Air Supply yang digelar 20 April 2019 ini merupakan satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar Juli 2019 mendatang.

"Jadi konser 'Air Supply Live in Yogyakarta' besok merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festivall 2019 yang akan kami gelar pada Juli 2019. Alhamdulillah berbagai persiapan untuk konser Air Supply besok telah kami persiapkan sejak lama. Banyak para penggemar dari Air Supply sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan secara langsung momen ini," tuturnya.

Untuk tiket konser, pihaknya akan menggandeng Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive ticket box online. Untuk tiket konser,akan dibagi menjadi empat kelas, Diamond Rp2 juta, Platinum Rp1 juta, Gold Rp750 ribu dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp350 ribu.  Tiket sudah bisa dipesan mulai Jumat, 5 April 2019 kemarin.

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale. Selain dijual secara online melalui tiketapasaja.com. Tiket konser 'Air Supply Live in Yogyakarta' besok bisa didapatkan di ticket box offline yang hanya ada di Parsley Bakery & Resto," kata Anas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya