Simak Indomusik Team Ngomongin Naik Gaji Boss di IG Live VIVA

Indomusik Team.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Indomusik Team, sebuah grup musik dari Indomusikgram, meluncurkan single 'Naik Gaji Boss' pada Januari lalu. Single ini menceritakan curahan hati karyawan yang meminta kenaikan gaji kepada atasannya, namun tidak berani untuk mengungkapkan secara langsung.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Indomusik Team sendiri sebenarnya tidak memiliki member atau personel pasti karena masing-masing dari mereka adalah karyawan yang bekerja di kantor yang mengelola Indomusikgram, yaitu Indomusik Group (PT. Bakat Kreasi Musik dan Visual). Member yang terlibat dalam single ini terdiri dari 4 anggota yaitu Raracellina, Alfiromi, DedeAP, dan Yosdwipa. 

Single 'Naik Gaji Boss' menjadi langkah penting bagi Indomusikgram dan Indomusik Team yang selama ini lebih dikenal karena eksistensi mereka lewat karya musik cover dan konten komedi musik di sosial media. Single ini diciptakan oleh musisi David Josade atas pengalaman pribadinya menjadi seorang karyawan kantor.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

“Lagu ini sebenarnya salah satu cara kreatif dan unik untuk menyampaikan aspirasi karena isinya tentang curahan hati namun tidak dapat tersampaikan secara langsung,” jelas Raracellina dalam rilis pers yang diterima VIVA, Rabu 16 Februari 2022.

Indomusik Team.

Photo :
  • Istimewa
Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Aransemen lagu ini sangat sarat unsur akustik dan a cappella, dimana genre tersebut lah yang sangat dikenal dari sosok Indomusik Team lewat program Petik (Perform Akustik) di channel YouTube Indomusikgram yang hingga hari ini memiliki total views puluhan juta lebih.

Lagu ini pun memiliki bagian di mana ada interaksi antara karyawan dengan atasan (disebut dengan “boss” di lagu ini) yang mana sang atasan menjelaskan bahwa keputusan naik gaji sangat berhubungan dengan kondisi kantor (keuangan). Bagian atasan tersebut langsung dinyanyikan oleh Christian Bong, yaitu founder komunitas Indomusikgram sekaligus direktur utama Indomusik Group.

“Kami sedikit menambahkan lirik lagu 'Naik Gaji Boss' agar menyesuaikan dengan masa pandemi ini, karena bukan hanya karyawan yang berada pada masa kesulitan namun perusahaan juga merasakan hal yang sama. Maka dari itu, kami padu padankan kembali liriknya,” ucap Alfiromi.

Untuk membicarakan lebih dalam mengenai single ini, Indomusik Team akan melakukan siaran Instagram Live pukul 14.00 WIB. Jangan lewatkan siarannya melalui akun Instgaram @VIVAcoid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya