Akui Lakukan Pelecehan Seks, Aktor Korea Didepak dari Drama

Jo Jae Hyun
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Stasiun televisi tvN mengumumkan akan mengeluarkan aktor Jo Jae Hyun dari drama berjudul Cross yang sedang diperankannya. Keputusan ini diambil karena aktor berusia 30 tahun tersebut membenarkan dugaan tindakan pelecehan seksual terhadap aktris muda Choi Yul.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

“Menanggapi pernyataan dari agensi resmi Jo Jae Hyun, saat ini kami sedang bekerja sesegera mungkin untuk mengeluarkan karakter Jo Jae Hyun dari drama,” terang staf produksi tvN memberi pernyataan, dilansir dari laman Soompi pada 26 Febuari 2018. 

Saat ini diketahui bahwa drama thriller tersebut telah rilis sebanyak 8 episode dari total 16 episode. Sementara karakter Jo Jae Hyun akan dihilangkan mulai episode ke-12. 

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

“Kami akan melakukan pemotongan terhadap karakter Jo Jae Hyun semampu kami agar jalan cerita tetap bisa dimengerti. Kami akan menghilangkan karakternya mulai episode 12,” sambungnya.

Tim produksi juga berharap masalah Jo Jae Hyun tidak berefek pada drama yang dibintanginya. 

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

“Staf akan terus berusaha keras agar permasalahan Jo Jae Hyun tidak akan membuat resah staf dan juga penonton,” tegas tim produksi tvN.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024