Barito Putera Tiba Lebih Awal di Yogyakarta

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Tim Barito Putera datang lebih awal ke Yogyakarta, untuk berlaga melawan PS Tira dalam pekan ke 12 Liga 1 yang akan berlangsung pada, Senin 4 Juni 2018. Anak asuh Jacksen F. Tiago ini tiba di Yogyakarta pada Jumat kemarin, 1 Mei 2018.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Sempat beristirahat sejenak di salah satu hotel bintang lima di Kota Yogyakarta, tim sepak bola asal Banjarmasin ini langsung melakukan uji coba lapangan Stadion Sultan Agung Yogyakarta, malam harinya.

Jacksen usai latihan dan mencoba lapangan mengatakan, kedatangan timnya lebih awal dikarenakan padatnya pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul. Pada Sabtu 2 Juni 2018, stadion akan digunakan untuk uji coba lapangan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Kedua tim ini akan bertanding pada, Minggu 3 Juni 2018.  

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

“Kesempatan kita hanya pada Jumat malam saja bisa melakukan uji coba lapangan dan latihan, sehingga kita diminta oleh PS Tira untuk datang lebih awal,” kata Jacksen, Jumat 1 Juni 2018.

Pada saat uji lapangan, pelatih asal Brasil itu mengaku hanya melakukan latihan ringan atau pemulihan kondisi fisik pemain serta latihan taktik dan penyelesaian akhir.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

“Kita hanya memberikan gambaran  tentang apa rencana dari pelatih saat nanti bertanding. Dan, materi yang diberikan hanya sedang saja karena pemain masa dalam masa pemulihan,” jelas Jacksen. (aps)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024