Pemain Takut, Jepang Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia

Timnas Jepang
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

VIVA – Timnas Jepang mendapatkan kabar buruk jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu 24 Januari 2024.

Janji Manis Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Tim Samurai Biru belum pasti akan diperkuat pemain bintangnya, Kaoru Mitoma. Gelandang Brighton itu dikabarkan belum sepenuhnya pulih ketika Jepang menghadapi Timnas Indonesia.

Kaoru Mitoma mengalami cedera pergelangan kaki saat Brighton melawan Crystal Palace pada 21 Desember 2023. Dan, hingga kini dia masih menjalani latihan sendiri di hotel tim, sementara pemain lain berlatih menjelang laga melawan timnas Indonesia.

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu tampaknya pusing dan membutuhkan keberadaan Mitoma. Pasalnya, meski kondisinya belum fit 100 persen, dia tetap mendaftarkan pemain ke dalam skuad yang akan menghadapi Timnas Indonesia.

Gentingnya masalah yang dialami Jepang membuat pemain lainnya khawatir. Bek Jepang Ko Itakura berharap Mitoma segera pulih dan bisa memperkuat Jepang melawan Indonesia. " Ini mengkhawatirkan. Saya harap dia cepat pulih dari cederanya," kata Itakura, dilansir Japan Times.

Ngeri, 8 Pemain Filipina Kualitas Eropa untuk Lawan Timnas Indonesia

Meski demikian, Hajime Moriyasu menyatakan persiapan timnya berjalan bagus. Dan dia juga yakin akan mendapatkan hasil yang baik melawan Timnas Indonesia.

"Kami kalah dari Irak pada pertandingan sebelumnya, tetapi semua pemain sekarang fokus untuk pertandingan melawan Indonesia," ujar Moriyasu.

"Kami akan berjuang bersama dan saya pikir hasilnya akan baik besok," ucap Moriyasu menambahkan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya