Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Berita seputar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi favorit pembaca VIVA sepanjang Selasa 26 Maret 2024.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Artikel terkait komentar pelatih Vietnam perihal banyaknya pemain Timnas Indonesia yang sakit dan cedera menjadi yang paling banyak mendapatkan sorotan.

Kemudian, pembaca juga tertarik pada artikel hasil pertandingan antara Vietnam menjamu Timnas Indonesia. Dalam laga tersebut, Indonesia menang dengan skor 3-0.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Kemudian, di kanal sport. Artikel terkait harapan Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie pada prestasi Indonesia tak kalah jadi sorotan.

Lantas, beritapa apa saja yang paling populer sepanjang Selasa 26 Maret 2024. Berikut rangkumannya, dikemas dalam Round Up:

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan


5. Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya 


Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma. Kabarnya tujuan dari pelatih asal Portugal itu adalah Bayern Munich. 

Dilansir dari Metro UK, Selasa 26 Maret 202. Jose Mourinho kini sedang belajar bahasa Jerman sebagai persiapan untuk mengambil posisi Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munich. Selengkapnya klik di sini.

4. 7 Atlet Lolos Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie: Kita Harap Bertambah, Proses Masih Bergulir 


 Anindya Novyan Bakrie, saat ini menjabat sebagai Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 menyatakan bahwa hingga saat ini, tujuh atlet Indonesia telah berhasil memperoleh tiket untuk mengikuti Olimpiade yang akan berlangsung di Paris pada tanggal 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang. 

Atlet-atlet tersebut termasuk Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa dari cabang olahraga panahan, Rifda Irfanaluthfi dari senam artistik, Rahmad Adi Mulyono dari panjat tebing, serta Fathur Gustafian dari menembak putra. Selain itu, Desak Made Rita Kusuma dari panjat tebing putri dan Rio Waida dari peselancar putra juga berhasil melangkah ke Olimpiade Paris 2024 melalui proses kualifikasi. Selengkapnya klik di sini.


3. Timnas Indonesia Tanpa Pratama Arhan dan Ivar Jenner

 Timnas Indonesia menjalani lawatan ke My Dinh National Stadium, markas Timnas Vietnam dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa malam WIB 26 Maret 2024. Pratama Arhan dan Ivar Jenner yang jadi starter pada laga sebelumnya tak bisa tampil.

Pratama Arhan dan Ivar Jenner mengalami sakit dan sampai sekarang masih tinggal di Jakarta. Selain mereka ada juga Dimas Drajad, Nadeo Argawinata, Sandy Walsh, dan Marc Klok yang absen. Selengkapnya klik di sini.

2. Mengerikan, Timnas Indonesia Bantai Vietnam di Hanoi

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar atas Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
 
Bertanding di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa 22 Maret 2024, Timnas Indonesia mempecundangi Vietnam dengan tiga gol. Duel berlangsung dengan tempo sedang di awal babak pertama. Timnas Indonesia bisa unggul lebih dulu pada menit ke-9. Adalah Jay Idzes yang mencatatkan namanya di papan skor. Selengkapnya klik di sini.


1. Kata Pelatih Vietnam Usai Pemain Timnas Indonesia Banyak yang Sakit dan Cedera

Pelatih Vietnam, Philippe Troussier buka suara usai mengetahui Timnas Indonesia tak bisa full skuad pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024.

Bagi Timnas Indonesia, sebenarnya ini duel yang sangat penting demi menjaga harapan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Sayang bagi Indonesia, sejumlah pemain bertumbangan akibat sakit demam seusai laga pertama. Di antara pemain tersebut terdapat sejumlah pilar kunci seperti Ivar Jenner hingga Pratama Arhan.Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya