Onana Kacau, Siapa 'Ngarep' De Gea Balik ke MU?

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

MANCHESTER – Kedatangan David De Gea ke Manchester pada akhir pekan kemarin mencuatkan isu lain. Gosip yang berseliweran mengaitkan comeback sang kiper ke Old Trafford.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Di media sosial, publik Manchester United harap-harap cemas. Mereka menerka klub sengaja mengundang De Gea untuk membahas kemungkinan diikat kontrak lagi.

Itu diyakini karena kiper sekarang, Andre Onana tampil di luar harapan. Dia banyak melakukan kesalahan fatal yang membuat MU tak jarang menuai hasil buruk.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Namun bagi yang beharap De Gea kembali bergabung dengan MU, maka harus siap-siap gigit jari. Sebab kedatanganya ke Manchester kemarin tidak untuk membahas peluang tersebut.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

De Gea datang karena lain hal. Salah satunya ingin bertemu dengan Sergio Reguilon, sahabatnya di Spanyol yang sekarang menjadi penggawa MU.

Keduanya sudah lama berteman. Dan ketika bertemu untuk makan malam, De Gea memposting fotonya dengan Reguilon, sambil menulis caption di Instagram, "senang bertemu dengan mu lagi kawan".

https://i2-prod.dailystar.co.uk/incoming/article31166573.ece/ALTERNATES/s1200e/0_David-de-Geas-reason-for-return-to-Manchester-revealed-as-Man-Utd-fans-get-hopes-up.jpg

Usut punya usut, hadirnya Reguilon sendiri di MU saat ini adalah berkat jasa De Gea juga. Dia yang menyarankan pemain pinjaman tersebut menerima pinangan Setan Merah untuk menjadi pangganti Luke Shaw yang cedera jelang musim bergulir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya