Terpopuler: Mangkok Bakso A Fung Dihancurkan Tuai Polemik, Siswi SMP Masturbasi Pakai Minyak Telon

Jovi Adhiguna makan bakso dicampur kerupuk babi di resto halal
Sumber :
  • Instagram @joviadhiguna

JAKARTA – Mangkok bakso A Fung yang dihancurkan beberapa waktu lalu gegara dipakai Jovi Adhiguna untuk makan kerupuk babi, rupanya masih menimbulkan polemik. Berita ini pun masih ramai diburu hingga mengantarkannya di deretan terpopuler. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Siswi SMP yang viral karena masturbasi menggunakan botol minyak telon, juga tak kalah bikin publik tercengang. Belum lagi soal gaya seks kamasutra yang turut bikin penasaran. 

Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Jumat 28 Juli 2023. 

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Kisruh Mangkok Bakso A Fung Dihancurkan Tuai Polemik, Anggota DPD RI Turun Tangan

Mangkok di Baso A Fung Ngurah Rai Bali dihancurkan

Photo :
  • Instagram @basoafung
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polemik mengenai dihancurkannya sejumlah mangkok bakso A Fung usai insiden selebgram Jovi Adhiguna menyantap dengan kerupuk babi kini masih terus mencuat. Kabar dihancurkannya mangkok-mangkok dari gerai bakso A Fung terminal domestik Bandara Ngurah Rai Bali itu pun rupanya mengundang reaksi dari sejumlah pihak.

Dan respons terkait hal itu pun muncul dari salah seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Bali, Arya Wedakarna Suyasa yang melakukan peninjauan ke lokasi gerai bakso A Fung untuk memaparkan sejumlah pernyataan.

Baca selengkapnya di sini

Viral Siswi SMP Masturbasi Pakai Botol Minyak Telon, Dokter Ungkap Dampak dan Bahayanya

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India

Viral video seorang siswi yang diduga masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) melakukan masturbasi memakai botol minyak telon. Video itu mengejutkan warganet yang menelusurinya di Twitter dan TikTok hingga membuat minyak telon menjadi bahan perbincangan hangat. Lantas, apa bahaya melakukan masturbasi dengan botol minyak telon ini?

Dalam utas yang viral di Twitter, terlihat di akun @ZivanaLeti85194 mengunggah kembali video siswi SMP yang sedang masturbasi. Nampak jelas saat itu siswi tersebut tengah berbaring dan mengarahkan kamera ke area intim yang sedang dimasukkan botol minyak telon.

Baca selengkapnya di sini

Sederet Gaya Seks Ala Kamasutra yang Bikin Nagih, Tertarik Coba?

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Gaya seks seseorang dalam bercinta tentu sangat memengaruhi hubungan Anda dan pasangan saat berada di ranjang. Jadi, pastikan gaya tersebut tepat dan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman melakukannya.

Setiap pasangan yang bercinta tentu memiliki gaya seks maupun posisi yang menjadi andalannya masing-masing. Dan setiap orang tentu memiliki gaya maupun posisi berbeda-beda dengan yang lainnya.  

Baca selengkapnya di sini

Jadi Petugas Haji, Mahasiswa Ini Terharu Bisa jadi Bagian dari Event Ibadah Terbesar Sedunia

Ihsan Muhammad Taufiq, mahasiswa Universitas King Abdul Aziz jadi petugas haji

Photo :
  • Ihsan Muhammad Taufiq

Ihsan Muhammad Taufiq, mahasiswa dari Universitas King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi jurusan Hukum Dan Pendidikan Islam ini rela meluangkan waktunya untuk menjadi petugas haji dalam penyelenggaraan operasional ibadah haji 1444 H/ 2023 M.

Baginya, banyak pengalaman berharga yang ia peroleh selama menjadi bagian dari tim Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, 1444 H/ 2023 M daerah kerja (daker) bandara. Bahkan menjadi petugas di garda depan bandara adalah hal yang menyenangkan sekaligus menantang. 

Baca selengkapnya di sini

10 Makanan Bernutrisi Penambah Tinggi Badan Anak

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak/anak makan.

Photo :
  • Freepik/freepik

Tinggi badan anak menjadi salah satu indikator pertumbuhan yang penting dalam tahap perkembangan mereka. Kondisi pertumbuhan yang optimal tidak hanya penting untuk penampilan fisik, tetapi juga dapat mempengaruhi kesehatan dan kepercayaan diri anak.

Agar anak mencapai tinggi badan yang sehat, asupan makanan yang bernutrisi sangatlah penting. Dan berikut adalah beberapa makanan bernutrisi yang dapat membantu menambah tinggi badan anak. Kira-kira, apa saja itu?

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya