Efek Meghan Markle, Tato Freckles Jadi Tren Kekinian

Meghan Markle .
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson

VIVA – Sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan berpacaran pada akhir November 2017 lalu, aktris Amerika Serikat itu telah menginspirasi banyak wanita di dunia dengan gaya busananya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Gayanya berbeda dengan anggota kerajaan modern lainnya. Dia sempat mengenakan kemeja dan jeans ripped. Dan seperti kakak iparnya Duchess of Cambridge, apapun yang dia kenakan dengan cepat selalu ditiru oleh banyak wanita di dunia.

Dikutip dari Mirror, bukan hanya gaya busana Duchess of Sussex yang ingin ditiru oleh kaum Hawa, beberapa wanita juga ingin memiliki bintik-bintik cokelat atau freckles di wajahnya. Akibatnya, tattoo artist freckles pun jadi kebanjiran permintaan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Tato bintik-bintik di wajah ini pun menjadi tren. Bintik-bintik itu tidak begitu tebal, namun tampak terlihat seperti bintik-bintik yang manis. Seorang tattoo artist Gabrielle Rainbow mengatakan bahwa dia mendapat banyak permintaan sejak royal wedding.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Tidak hanya wanita, tapi juga kaum Adam yang datang ke studionya Twin Peonies di Kanada untuk minta penampilan alami Meghan. Tato tersebut pun bersifat semi-permanen atau hanya bertahan sekitar tiga tahun. Sementara untuk mendapatkan bintik-bintik cokelat itu membutuhkan proses sekitar satu jam.  

Namun Gabrielle bukan satu-satunya orang yang menawarkan tato bintik-bintik cokelat di wajah. Masih banyak tottoo artist lainnya yang juga menawarkan jasa sejenis sejak freckles menjadi tren kecantikan terkini. (ch)

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024