Terapis Seks Bongkar Kebiasaan Pelanggan, Sering Diminta Langsung Bercinta

ilustrasi pijat punggung
Sumber :
  • Pixabay/pexels

Amerika – Seorang terapis seks bernama Olivia Bentley melakukan pendekatan langsung dengan kliennya dengan tidur bersama mereka. Bukan tanpa alasan, ia mengklaim bahwa hal tersebut karena permintaan dari istri para klien dengan harapan bisa mengetahui cara bercinta dengan baik. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

“Saya telah menyelamatkan pernikahan. Karena saya terlibat secara fisik dengan sebagian besar orang yang saya temui, saya pikir itu bagian dari daya tariknya,” ungkap Olivia Bentley seperti dilansir dari laman New York Post pada Senin, 4 September 2023. 

Saat ini, ia menjalankan profesinya sebagai seorang terapis seks dan sering menjadi andalan para istri untuk mengatasi masalah seksual para suami. Pekerja seks Olivia Bentley sendiri telah menghabiskan waktu selama 15 tahun di industri ini. 

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

ilustrasi pijat punggung

Photo :
  • Pixabay/pexels

“Beberapa wanita berkata, 'Saya tidak selalu ingin terlibat dalam hal ini tetapi saya ingin tahu siapa Anda, saya ingin menyetujui Anda dan saya akan membiarkan dia datang dan menemui Anda,'” kata wanita berusia 46 tahun tersebut. 

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Di luar kamar tidur, Bentley mengaku kerap menemui hingga 10 klien dalam kurun waktu satu minggu. Ia mendukung pelanggannya secara emosional dan memberi mereka tips untuk menjaga kehidupan seks yang sehat dalam pernikahan mereka.

“Orang-orang biasanya gugup jadi saya harus melakukan tugas saya untuk membuat mereka merasa sangat nyaman dan memudahkan mereka, saya seperti pemandu,” ungkap Olivia Bentley. 

“Saya selalu penuh kasih sayang secara fisik dan emosional terhadap istri. Jika dia merasa sangat baik, maka suasana hatinya akan meningkat dan kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan dan sang suami sangat berterima kasih atas pengalaman tersebut,” tambahnya. 

Meskipun Bentley tidak memiliki sertifikasi dalam bidang konseling, dia memiliki gelar master di bidang pendidikan. Ia juga memperoleh banyak trik X-rated saat bekerja di Moonlite BunnyRanch di Nevada, sebuah rumah bordil resmi.

Pijat

Photo :
  • http://www.onewed.com

Bentley mengatakan bahwa klien pria yang ditemui sering merasa kehidupan seksnya akan segera berakhir karena menjalani hubungan pernikahan dalam beberapa tahun. Sebab, mereka merasa kebutuhan batin dan hasrat seksualnya justru terpenuhi di tempat lain. 

“Menikah dengan seorang pria lalu berbalik dan berkata, 'Oh, maaf, saya tidak lagi berhubungan seks, sayang sekali bagimu,' bukanlah sebuah pilihan,” katanya.

“Ini tidak adil tapi saya melihatnya sepanjang waktu. Ada banyak sekali hal seperti itu di luar sana dan mereka tidak terlalu bahagia. Saya tidak mempermalukan mereka jika mereka pergi ke penyedia layanan.”

Namun, Bentley juga menyarankan kliennya untuk menjaga fisik mereka, yang menurutnya dapat meningkatkan libido. Meskipun dia merekomendasikan pria untuk berlatih sit-up untuk mengecilkan lemak mereka, dia juga menyarankan agar kedua belah pihak melakukan peregangan dan melakukan yoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya