Keranjingan Superhero

Superhero Avengers: Infinity War
Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Namanya Raden Rulli, usianya tak lagi muda, 52 tahun. Tapi jangan salah, jika bicara soal kawanan superhero Hollywood, jiwa mudanya tak pernah padam. Superhero raksasa Hulk termasuk idolanya.

"Kaus bergambar Hulk koleksi saya, pernah ditawar orang Rp15 juta, enggak saya jual, sampai sekarang saya simpan di rumah," ujar pria paruh baya itu dengan bangga. Rulli memang sudah menjadi penggemar karakter superhero sejak berusia sangat dini, 5 tahun.

"Jadi sekitar 47 tahun lalu lah ya saya suka dengan superhero dan sampai kapanpun saya (akan) senang superhero, sampai kapanpun," kata Rulli lagi dengan mata yang menyala-nyala.

Kaus Hulk yang ia sebutkan hanya satu dari 5 ribuan koleksi serba superhero yang dia punya. Sebut saja selain kaus, ada sweater, jaket, sprei, bed cover, action figure, sampai sendok, piring yang bergambar superhero, Rulli punya semua.

Jangan ditanya mengapa, karena menurut pria berambut cepak itu, dia terlanjur cinta. Sulit bagi Rulli mengungkap alasan rinci kecintaannya pada karakter superhero.

Rulli pun penggemar berat Superman, karakter super dari DC Comics yang berasal dari planet Krypton. Dia sebenarnya juga suka dengan superhero lain, seperti Batman, Robin Hood, Cat Woman, Hulk, Spider-Man, Thor, Captain America, Iron Man, Wonder Woman, dan sebagainya, namum Rulli kecil melihat Superman sebagai sosok yang sangat keren, apalagi dengan jubah yang membuatnya bisa terbang.

Film Batman vs Superman