Rachel Vennya Panen Hujatan, Netizen Berterima Kasih ke Nindy Ayunda

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA SHowbiz –  Selebgram Rachel Vennya kembali dinyinyir netizen karena salah satu fotonya ketike sedang berlibur di Jepang. Saat itu m Rachel Vennya tengah menikmati masa liburan bersama kedua anaknya yaitu Xabiru dan Chava  di Jepang.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Selain itu, netizen juga banyak yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Nindy Ayunda dan Dito Mahendra karena telah melaporkan Nikita Mirzani. Berikut ini adalah lima berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 27 Oktober 2022. Scroll untuk simak artikelnya.

1. Foto Tanpa Busana di Jepang, Rachel Vennya Panen Hujatan

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Selebgram Rachel Vennya tengah menikmati masa liburan bersama kedua anaknya yaitu Xabiru dan Chava di negeri Sakura, Jepang. Rachel Vennya berencana mengajak kedua anaknya untuk berlibur ke Disney Land sambil keliling ke tempat-tempat menarik di sana. 

Selama berada di Jepang, Rachel Vennya tentu tidak lupa untuk membagikan cerita dan keseruannya di media sosial. Salah satunya yang baru-baru ini dibagikan adalah ketika Rachel sedang berendam di sebuah Onsen.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Baca selengkapnya di sini.  

2. Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Terima Kasih ke Nindy Ayunda dan Dito Mahendra: Indonesia Damai

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani resmi ditahan di rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang mulai Selasa 25 Oktober hingga 13 November 2022. Penahanan dilakukan usai berkas dan barang bukti dinyatakan lengkap serta diserahkan polisi ke Kejari Serang.  

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra untuk memberikan efek jera kepadanya agar tidak mengulang lagi kesalahannya.

Baca selengkapnya di sini

3. Ivan Gunawan Ungkap Cerita Haru Proses Menemukan Andina Julie, Putri Petani Karet

Andina Julie

Photo :
  • Istimewa

Acara bergengsi Miss Grand International 2022 telah berhasil terselenggara dengan meriah pada Selasa malam, 25 Oktober 2022, di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. 69 finalis dari berbagai negara tampil memukau di hadapan juri dan juga penonton. 

Andina Julie, wakil dari negara Indonesia yang memegang gelar Miss Grand Indonesia, tidak kaluar sebagai pemenang, ia meraih posisi Runner Up 2. Sementara yang menjadi juara dan meraih gelar Miss Grand International 2022 adalah Isabella Menin wakil dari negara Brazil.

Baca selengkapnya di sini

4. Gak Mau Makan, Nikita Mirzani Alami Ini di Penjara

Nikita Mirzani telah resmi ditahan atas laporan Dito Mahendra yang merupakan kekasih dari Nindy Ayunda. Nikita ditahan di Rumah Tahanan Kelas IIB, Serang, Banten.  

Meski berada di dalam tahanan, Nikita sepertinya tak mau melewatkan untuk tetap melakukan perawatan kecantikan. Karena ingin tetap cantik dan glowing, Nikita pun minta dibawakan peralatan kecantikan oleh manajernya, Dea Hanifa pada Selasa malam, 25 Oktober 2022. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Anak-anaknya Disorot Lantaran Tak Bantu Nafkahi Keluarga, Ini Jawaban Nunung

Nunung

Photo :
  • IG @nunung63.official

Belum lama ini, komedian Nunung mendapat sorotan dari masyarakat Tanah Air. Hal ini menyusul dengan potongan video dirinya yang mengungkapkan belum bisa pensiun dari dunia hiburan tanah air lantaran masih memegang tanggung jawab untuk menafkahi anggota keluarganya. Nunung harus menafkahi 50 anggota keluarganya mulai dari anak, cucu, keponakan, hingga kakak dan adik-adiknya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya