Simon Cowell Disuruh Mundur dari Juri AGT, Hingga Perlakuan Orang pada Putri Ariani Sebelum Ngetop

Simon Cowell.
Sumber :
  • U-Report

JAKARTA – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan pemberitaan soal Simon Cowell setelah memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, peserta dari Indonesia.

Terpopuler: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diulang, 2 Pengakuan Shin Tae-yong

Simon yang menjadi juri dalam ajang America’s Got Talent 2023 itu mendapat kritik pedas dari para penggemar. Kabar tersebut berhasil menjadi pemberitaan yang paling banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 15 Juni 2023:

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

1. Simon Cowell Disuruh Mundur dari Juri AGT, Putri Ariani Tetap Ingin Dimentori

Simon Cowell.

Photo :
  • Instagram @simoncowell
Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Simon Cowell mendadak dikritik setelah memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani. Kritikan tersebut dilayakangkan lantaran sikap Simon saat menjadi juri saat ini mulai melunak.

Simon dianggap terlalu lembek dan sering memunculkan sikap belas kasihan kepada para peserta AGT sehingga acara terpopuler di Amerika itu menjadi kurang greget. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Putri Ariani Bocorkan Rahasia Fasih Bahasa Inggris di Panggung AGT 2023

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Putri Ariani lancar menggunakan bahasa Inggris saat mengikuti audisi America’s Got Talent 2023. Selain memiliki teknik bernyanyi yang luar biasa, kemampuan gadis 17 tahun ini berkomunikasi dalam bahasa Inggris pun patut diacungi jempol.

Saat mengikuti ajang tersebut, Putri Ariani sangat terlihat fasih menjawab perkataan Simon Cowell dan juri AGT 2023 lainnya.

Mengenai hal tersebut, Putri Ariani sempat membocorkan rahasianya kepada Rosan Perkasa Roeslani, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Selain Putri Ariani, Ini 7 Peserta yang Mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

Ada sekitar 10 peserta dalam ajang America’s Got Talent yang berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Golden Buzzer sendiri adalah undangan atau jalur pintas yang diberikan juri kepada peserta untuk langsung melaju ke babak Live Show AGT.

Mereka yang mendapatkan tiket tersebut tidak harus mengikuti rangkaian audisi yang cukup panjang.

Menariknya, setiap juri mempunyai satu kesempatan untuk memberikan Golden Buzzer untuk peserta pilihan mereka dan salah satu yang mendapatkannya adalah Putri. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kiky Saputri Kasian Lihat Putri Ariani Diundang Pejabat-pejabat, Begini Katanya

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Putri Ariani kini tengah menjadi sorotan publik setelah berhasil meraih Golden Buzzer di ajang America's Got Talent. Usai prestasinya itu menjadi buah bibir, Putri Ariani sibuk mondar-mandir tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara.

Melihat aktivitas Putri yang bertemu banyak tamu petinggi negeri, memancing komika Kiky Saputri untuk bersuara.
Baca selengkapnya klik di sini.

5. Melanie Subono Ungkap Kondisi Putri Ariani Sebelum Terkenal, Dicuekin dan Dikasihani

Melanie Subono.

Photo :
  • Instagram @melaniesubono

Suara emas Putri Ariani yang membawanya ke ajang pencarian bakat Americas Got Talent (AGT) mencuri perhatian publik setelah ia mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Gadis tersebut mendadak mencuri perhatian hingga mendapatkan beasiswa untuk sekolah di universitas dambaannya, Juilliard School di New York.

Di samping ketenaran Putri saat ini, penyanyi Melanie Subono justru mengungkapkan bahwa dulu orang-orang memperlakukan Putri dengan cara yang sangat berbeda. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya