Pengakuan Cinta Rendy Kjaernett Hingga Tato Wajah Syahnaz

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Rendy Kjaernett akhirnya mengakui hubungan terlarangnya dengan Syahnaz Sadiqah. Kabar ini pun menjadi yang paling banyak menuai klik pembaca Showbiz Viva.co.id.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Selain Rendy, perseteruan Dewi Perssik dengan Ketua RT di tempat tinggalnya masih menjadi perhatian. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz edisi Senin, 3 Juli 2023.

Rendy Kjaernett Akui Cinta Sampai Buat Tato Syahnaz Sadiqah, Denny Sumargo Geram

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Isu perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, membuat artis Rendy Kjaernett akhirnya muncul di podcast Denny Sumargo. Setelah menggegerkan dunia maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh Lady Nayoan, kini Rendy Kjaernett blak-blakan soal perasaannya pada istri Jeje Govinda itu. 

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Hal itu terungkap saat Rendy Kjaernett hadir dalam podcast Denny Sumargo seraya membeberkan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Baca selengkapnya di sini.

Rendy Kjaernett Ungkap Alasan Selingkuh dengan Syahnaz Meski Sayang Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Kepada Denny Sumargo, Rendy mengaku bahwa dirinya banyak memendam masalah sendirian dan enggan membebani sang istri. Pada akhirnya, ia menceritakan masalah tersebut kepada Syahnaz Sadiqah. 

“Gua tahu dia punya masalah, dia hidupnya sendiri, dia survive sendiri. Jadi buat gua, kalau nambahin masalah buat dia, itu gak adil, apalagi masalah yang gua buat sendiri, kebodohan gua sendiri,” ujar Rendy.

Baca selenngkapnya di sini.

Rendy Kjaernett Sebut Tato Wajah Syahnaz Obat Untuknya

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Rendy Kjaernett akhirnya buka suara soal isu hubungan terlarangnya dengan Syhanaz Sadiqah. Rendy telah memiliki perasaan untuk adik bungsu Raffi Ahmad itu. 

"Gue juga udah ada perasaan (ke Syhanaz). Udah ada," ujar Rendy mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Baca selengkapnya di sini.

Dewi Perssik Ungkap Nasib Sapi Kurban: Udah di Perut Warga yang Katanya Gak Mau Daging

Dewi Perssik

Photo :
  • Istimewa

Pedangdut kondang Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik saat perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah kemarin. Ya, hal ini karena adanya perselisihan yang terjadi antara Dewi Persik dengan Ketua RT 04 RW 06 Lebak Bulus, di wilayahnya mengenai sapi kurban.  

Permasalahan itu pertama kali muncul ketika Dewi Perssik mencurahkan isi hatinya mengenai sapi kurban miliknya di media sosial pada Selasa, 27 Juni 2023 lalu. Alasan Dewi Perssik mengunggah itu karena Ketua RT enggan menerima sapi kurban pemberiannya. 

Baca selengkapnya di sini.

Ditanya Soal Tato Syahnaz oleh Anaknya, Begini Jawaban Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Skandal dugaan perselingkuhan yang melibatkan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kembali menjadi sorotan publik. Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Rendy menceritakan, salah satu anaknya mengungkapkan pertanyaan sulit terkait tato besar di wajah Syahnaz. 

Seperti diketahui, menurut keterangan dari Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengukir tato besar di bagian punggung yang berupa wajah Syahnaz Sadiqah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya