Della Puspita Menikah, Citra Kirana Terima Anak Wenny Ariani

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Jakarta – Keluarga Citra Kirana menanggapi keputusan Mahkamah Agung yang menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Kabar ini pun menarik perhatian pembaca Showbiz VIVA.co.id.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Selain itu, kabar Della Puspita yang menikah lagi setelah 10 tahun menjanda hingga kisruh rumah tangga Jenny Rachman juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Showbiz edisi Selasa, 4 Juli 2023.

Della Puspita Umumkan Telah Menikah Usai 10 Tahun Menjanda

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Della Puspita dan Suaminya

Photo :
  • IG @dellapuspita00

Kabar bahagia datang dari aktris senior, Della Puspita. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Della membagikan informasi mengenai dirinya yang telah resmi menikah dengan pria pujaan hati, pada tanggal 11 Mei 2023.  

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Della mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami. Dalam foto-foto itu, keduanya sangat romantis. Dari banyaknya pose, salah satunya adalah Della menyandarkan kepalanya di leher sang suami.

Baca selengkapnya di sini.

Rezky Aditya Jadi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Begini Respons Keluarga Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

Citra Kirana akhirnya ikut buka suara terkait masalah Rezky Aditya yang ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Mahkamah Agung telah menolak kasasi yang diajukan oleh pihak Rezky Aditya sehingga ia secara sah menjadi ayah dari Kekey.

Kabar tersebut sempat menghebohkan publik tidak terkecuali keluarga besar Citra Kirana. Sebagai istri sah, Citra Kirana tentu terkejut dengan kabar yang menyeret nama suaminya. Pesinetron itu bahkan masih sering menangis setiap kali teringat masalah yang sempat tidak diakui oleh suaminya itu.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Alasan Citra Kirana Masih Bertahan dengan Rezky Aditya Bahkan Siap Menerima Anaknya

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

Rezky Aditya dan Wenny Ariani telah menyelesaikan kontroversi yang selama ini menyelimuti mereka. Wenny Ariani, yang sebelumnya menyatakan bahwa Rezky adalah ayah dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, hasil dari kisah cinta terlarang mereka, akhirnya mendapat kelegaan setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya.

Baca selengkapnya di sini.

Tak Terima Foto Mesra Diumbar, Suami Laporkan Balik Jenny Rachman

Jenny Rachman

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Masalah rumah tangga Jenny Rachman dan Supradjarto berakhir dengan laporan kepolisian. Jenny Rachman terlebih dahulu melaporkan suaminya itu atas tuduhan  pemindahan aset bersama tanpa izin dan perzinaan dengan mantan asistennya yakni Alia Karenina. Kemudian, Supradjarto justru melaporkan balik Jenny Rachman dengan tuduhan pencurian.

Baca selengkapnya di sini.

Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Dunia hiburan Tanah Air tengah digegerkan oleh berita terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh artis Syahnaz Sadiqah yang juga merupakan adik bungsu dari Raffi Ahmad. Syahnaz disebut selingkuh dengan aktor, Rendy Kjaernett.  

Informasi perselingkuhan itu dibongkar oleh Lady Nayoan yang tak lain adalah istri sah dari Rendy Kjaernett. Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya