Terpopuler: Sinead O'Connor Tutup Usia Hingga Doa Tulus Sule untuk Adzam

Sinead O Connor
Sumber :
  • Twitter

JAKARTA – Kanal Showbiz tak berhenti memberikan berita-berita yang memancing perhatian pembaca untuk mengklik. Satu yang tak kalah disorot adalah berita duka dari penyanyi mualaf Sinead O'Connor yang tutup usia. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Belum lagi soal Sule yang menyampaikan pesan menyentuh dan doa tulus untuk sang putra, turut bikin netizen baper. Yuk, simak daftar lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 27 Juli 2023. 

Kabar Duka, Penyanyi Sinead O'Connor Tutup Usia

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Sinead O Connor

Photo :
  • twitter.com/MagdaDavitt77

Penyanyi Sinead O'Connor dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu 26 Juli 2023. Kabar duka tersebut diumumkan pihak keluarga yang menyatakan bahwa wanita 56 tahun tersebut telah berpulang.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Meski enggan menyebutkan perihal penyebab kematian, pihak keluarga musisi yang telah menjadi Mualaf pada tahun 2018 lalu tersebut mengatakan mereka tengah berkabung dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Bikin Baper, Doa Tulus dan Pesan Menyentuh Sule untuk Adzam

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Komedian Sule diketahui kini kerap berseteru dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher yang menyangkut persoalan sang putra bungsu, Adzam Adriansyah Sutisna. Hubungan Sule dan Nathalie pun tak jarang memanas lantaran permasalahan satu dan lain hal.

Dan di tengah perdebatan persoalan-persoalan tersebut, Sule justru menunjukkan kasih sayangnya kepada Adzam, yang saat ini berada bersama Nathalie Holscher.

Baca selengkapnya di sini

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Ratu Rizky Nabila berhijrah

Photo :
  • YouTube Cerita Untungs

Selebgram Ratu Rizky Nabila kini mengubah penampilannya dengan memantapkan diri untuk berhijrah dengan mengenakan hijab dan bercadar atau berniqab. Ratu Rizky yang dulunya kerap berpenampilan seksi pun kini menutup seluruh aurat dan bahkan juga menutup wajahnya dengan niqab.

Namun, di balik hijrahnya, Ratu Rizky Nabila rupanya pernah membenci suara adzan yang selalu berkumandang sebagai panggilan untuk umat Muslim melakukan ibadah sholat. Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat memutuskan untuk keluar dari Islam, kenapa?

Baca selengkapnya di sini.

Kisah Mualaf Sinead O'Connor, Sempat Pelajari Banyak Agama dan Berlabuh di Islam

sinead o connor menikah

Photo :
  • Daily Mail

Sebelum meninggal dunia, Sinead O’Connor memilih untuk pindah agama Islam sejak tahun 2018 silam. Musisi kenamaan asal Irlandia tersebut mengungkapkan alasan dirinya memilih mualaf. Sebelum itu, Sinead O’Connor sempat mempelajari banyak agama. 

Hal tersebut dilakukan karena ia ingin mengetahui kebenaran akan Tuhan. Sinead O’Connor sendiri sempat melakukan wawancara dengan The Late Late Show, sebuah acara TV Irlandia untuk membagikan kisah dirinya memilih pindah agama Islam. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya