Terpopuler: Mayang Terancam 5 Tahun Penjara, Reaksi Istri Denny Sumargo Soal Tes DNA

Mayang
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses mencuri perhatian banyak pembaca. Buktinya, beberapa di antaranya melesat di deretan terpopuler, terutama soal Mayang yang terancam 5 tahun penjara karena menertawakan upacara bendera di Istana saat perayaan HUT RI ke-78. 

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Polemik tes DNA Denny Sumargo dan Verny Hasan juga tak kalah diburu. Belum lagi soal video viral Azizah Salsha hingga penampilan Marsha Timothy yang disorot kala mengikuti pengajian

Untuk membaca berita lengkapnya, berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 23 Agustus 2023. 

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Mayang Tertawakan Upacara Bendera di Istana, Pakar Hukum: Bisa Terancam 5 Tahun Penjara

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Mayang Lucyana Fitri terancam berurusan dengan hukum setelah videonya menjadikan tontonan upacara bendera pada 17 Agustus 2023 lalu sebagai bahan guyonan viral di media sosial. Momen itu pertama kali dibagikan oleh sahabat dekat Mayang yakni Lolly Unyu di Instagram Story. 

Netizen pun geram melihat Mayang yang memberikan hormat saat menonton tayangan pengibaran bendera merah putih sambil tiduran dan menertawakannya.

Baca selengkapnya di sini

Denny Sumargo Siap Jalani Tes DNA Kedua di Singapura, Tapi Ada Syaratnya

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Denny Sumargo diketahui secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya pada Selasa malam 22 Agustus 2023. Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jya perihal postingan tes DNA di akun Instagram @vernyhasan_. 

Seperti diketahui, belum lama ini Verny Hasan sempat mengunggah postingan terkait keinginannya untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Namun tes DNA kedua ini dilakukan di rumah sakit dan dokter yang ditunjuk Verny Hasan.

Baca selengkapnya di sini

Viral, Video Azizah Salsha Tolak Digandeng Pratama Arhan Usai Akad Nikah

Aazizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Bek Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan baru saja melepas masa lajang dengan menikahi sosok Selebgram bernama Azizah Salsha. Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Pemilik nama asli Nurul Azizah itu merupakan putri dari politikus Gerindra, Andre Rosiade. Azizah, sapaannya, juga berteman dekat dengan Fuji. Namun, di hari bahagia Pratama dan Azizah, publik menemukan berbagai momen yang dinilai janggal.

Baca selengkapnya di sini.

Hadiri Kajian Habib Umar bin Hafidz, Penampilan Marsha Timothy Disorot Netizen

Marsha Timothy

Photo :
  • IG @marshatimothy

Ulama asal Yaman, Al-Habib Umar bin Hafidz diketahui berkunjung ke Jakarta, akhir pekan lalu. Kedatangan Habib Umar bin Hafidz ini juga sekaligus menggelar sebuah kajian.

Kajian tersebut diketahui dihadiri sejumlah selebritis Tanah Air mulai dari Faang vokalis band Wali, Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh hingga Abidzar Al Ghifari.

Baca selengkapnya di sini.

Soal Polemik Tes DNA, Begini Reaksi Istri Denny Sumargo

Denny Sumargo dan istri

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Denny Sumargo akhirnya resmi melaporkan Verny Hasan dengan tuduhan pencemaran nama baik. DJ tersebut sebelumnya kembali mengungkit soal tes DNA yang pernah dimintanya dari Denny Sumargo terhadap sang putri.

Padahal, hasil tes DNA sebelumnya sudah membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya