Terpopuler: Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Sarah Menzel Siap Pindah Agama

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pengakuan mengejutkan Mondy Tatto yang mengatakan telah dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew yang membimbingnya untuk hijrah, membuat publik terkejut. Berita ini pun langsung melesat di puncak terpopuler.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Maia Estianty yang mengunjungi Ayah Rozak juga tak kalah bikin netizen penasaran. Belum lagi soal tato Nathalie Holscher hingga Sarah Menzel yang mengaku siap pindah agama jika menikah dengan Azriel Hermansyah kelak. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 21 September 2023. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew: Dia Mau Cium Aku di Mobil

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Tangkapan Layar
Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Nama Mondy Tatto kembali menjadi sorotan publik di media sosial usai membongkar pengakuan mengejutkan. Gadis punk yang memiliki banyak tato dan tindikan di sekujur tubuhnya itu menyinggung nama Ustaz Ebit Lew yang berasal dari Malaysia. 

Ustaz Ebit Lew sendiri adalah seorang pendakwah mualaf yang tinggal di Malaysia. Dalam video terbaru, Mondy Tatto mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew karena terus berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu. 

Baca selengkapnya di sini

Maia Estianty Datang Berkunjung, Ayah Rozak Langsung Ngajak Besanan

Maia Estianty dan Ayah Rozak

Photo :
  • Instagram

Maia Estianty berkesempatan berkunjung menemui Ayah Rozak di warung kuliner khas makanan Betawi milik ayahanda pedangdut Ayu Ting Ting tersebut. Momen tersebut terekam dalam konten kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa 19 September 2023.

Dan salah satu percakapan yang paling jadi perhatian para netizen, yakni soal obrolan mengenai ‘usaha’ Ayah Rozak menanyakan dan mendoakan agar Ayu Ting Ting bisa berjodoh dengan Al Ghazali.

Baca selengkapnya di sini

Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Nathalie Holscher belum lama ini sempat mengunggah video yang memuat penjelasannya mengenai polemik tentang tato ditubuhnya. Dalam video tersebut, mantan istri Sule tersebut menuturkan seperti apa perjuangannya untuk menghapus beberapa tato yang dimilikinya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat jadi perbincangan netizen usai videonya saat melakoni aksi drifting justru menampakan tato di bagian lengan kirinya.

Baca selengkapnya di sini.

Sarah Menzel Siap Pindah Agama, Azriel Hermansyah: Aku Gak Pernah Maksa

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6

Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah nampaknya menjalin hubungan asmara yang kian serius dengan Sarah Menzel. Hal itu terlihat dari cara sejoli ini saat menjawab pertanyaan netizen mengenai pernikahan dengan perbedaan agama yang keduanya yakini.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah nampaknya sudah semakin mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sejoli ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 2 tahun. Namun, keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya