Terpopuler: Farida Nurhan Vs Codeblu, Ahmad Dhani Bandingkan Urusan Ranjang Mulan dan Maia

Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram @farida.nurhan

JAKARTA – Konflik food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu, Reaksi Jan Ethes dicium Nikita Mirzani, hingga Maia Estianty yang kembali dibandingkan dengan Mulan Jameela, jadi berita Showbiz terpopuler sepanjang Senin, 25 September 2023.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Untuk mengetahui selengkapnya kabar dunia hiburan apa yang menarik perhatian pembaca, berikut rangkuman berita terpopulernya.

Profil Farida Nurhan, Food Vlogger yang Digeruduk Warganet Gegara Sindir Codeblue

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Farida Nurhan

Photo :
  • IG @farida.nurhan

Food vlogger bernama Farida Nurhan atau kerap disapa Omay belakangan ini berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari aksinya yang baru-baru ini bikin geger media sosial, usai melakukan doxxing atau menyebar tanpa izin identias dan nama asli dari pemilik akun TikTok @Codebluuuu di dalam kolom komentarnya.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Baca selengkapnya di sini.

Reaksi Cucu Jokowi Jan Ethes saat Tolak Dicium Nikita Mirzani Tuai Pujian: Didikan Maknya Bagus

Jan Ethes dan Nikita Mirzani

Photo :

Dalam kesempatan tersebut, ternyata Nikita Mirzani juga tampak hadir. Di sana Nikita Mirzani bertemu dengan putra sulung Gibran Rakabuming Raka yang juga ikut hadir dalam acara tersebut. Menariknya saat keduanya tengah bersama terdapat momen lucu yang berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Lagi Maia Estianty-Mulan Jameela Dibandingkan, Ahmad Dhani: Urusan Ranjang...

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Kisah asmara Ahmad Dhani dengan Maia Estiant dan Mulan Jameela sempat menghebohkan publik dengan isu pelakor serta perselingkuhan. Bertahun-tahun berlalu, hubungan cinta segitiga itu pun masih santer terdengar bahkan kini muncul kembali perkataan Ahmad Dhani terkait urusan ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

Kronologi Somasi Codeblu pada Farida Nurhan, Dipicu Soal Review Makanan

Farida Nurhan.

Photo :
  • Youtube

Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay kini sedang jadi sorotan di media sosial karena berseteru dengan sesama food vlogger yakni @codebluuuu. Pasalnya, berawal dari review restoran Nyak Kopsah, Farida Nurhan dituding melakukan doxxing (menyebarkan data pribadi tanpa izin) terhadap Codeblu.

Baca selengkapnya di sini.

Buntut Review Oseng Bang Madun, Farida Nurhan Tantang Balik Codeblue

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan

Farida Nurhan, seorang food vlogger, menanggapi ancaman rekan seprofesinya, William Andersen alias Codeblu, yang berencana melaporkan dirinya ke polisi karena telah menyebarkan data pribadi Codeblu. Dalam obrolan melalui Direct Message (DM) yang diunggah pada Sabtu, 23 September 2023, Farida Nurhan terang-terangan mempersilakan Codeblu untuk melapor jika merasa dirugikan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya