Terpopuler: April Jasmine Dihujat Pamer Sedekah Rp2 Miliar, Ndhank Minta Maaf dan Cabut Somasi

April Jasmine dan Ustad Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

VIVA Showbiz – Sebanyak lima berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menarik perhatian pembaca. Terutama soal April Jasmine yang dihujat usai pamer sedekah Rp2 miliar. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Pangeran Mateen yang resmi menikah, tangis pilu Ayu Ting Ting, Ndhank Surahman yang minta maaf dan mencabut somasi, hingga potret rumah mewah Ustaz Solmed, juga tak kalah dilirik netizen. 

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 11 Januari 2024. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

April Jasmine Tuai Hujatan Usai Pamer Sedekah Senilai Rp2 Miliar: Apa Bisa Jadi Panutan?

April Jasmine

Photo :
  • IG @apriljasmine85
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ustaz Solmed dan sang istri tercinta, April Jasmine kembali menuai sorotan warganet di media sosial, usai dirinya membagikan potret rumah mewahnya seharga puluhan miliar di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini pasangan yang kerap mendapatkan cibiran ini cukup menunjukkan potret rumahnya yang mewah dari berbagai sudut. Karena hal itulah, tak sedikit warganet dibuat penasaran dan bertanya-tanya dari mana keduanya bisa meraup uang puluhan miliar untuk membeli rumah mewah tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Pangeran Mateen Resmi Nikahi Anisha Rosnah, Maharnya Rp3,3 Juta

Prosesi jelang pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Photo :
  • Instagram @rudolfportillo

Pangeran Abdul Mateen telah resmi menikahi Anisha Isa Kalebic atau dikenal Anisha Rosnah binti Adam Kamis siang 11 Januari 2024. Keduanya menggelar akad nikah di masjid Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Pangeran Mateen menggunakan pakaian khas Melayu Brunei berwarna putih lengkap dengan ikat kepalanya. Pangeran Abdul Mateen sendiri datang ke meja akad nikah didampingi oleh kerabat kerajaan.

Baca selengkapnya di sini

Tangis Pilu Ayu Ting Ting Pecah, Ceritakan Detik-detik Enji Baskoro Ucapkan Talak

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Jagat dunia maya belakangan ini diketahui sempat viral sebuah video lawas yang merekam momen pedangdut Ayu Ting ting tengah mencurahkan isi hatinya dalam sebuah acara program televisi.

Pada momen tersebut, tampak penyanyi asal Depok tersebut terisak tangis kala ‘dihipnotis’ oleh Uya Kuya dan menceritakan kisruh keretakan rumah tangganya.

Baca selengkapnya di sini

Ndhank Surahman Minta Maaf dan Cabut Somasi Kepada Andre Taulany

Andre Taulany

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Beberapa waktu lalu Ndhank Surahman Hartono sempat melayangkan somasi kepada penyanyi sekaligus pelawak Andre Taulany dan band Stinky. Ia melarang Andre untuk membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Mungkinkah dalam setiap acara Stinky. 

Namun, baru-baru ini Ndhank mengumumkan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah terjadi dalam kasus tersebut. Ndhank mengaku pada awalnya ia melayangkan somasi tersebut dengan niat ingin berbicara dengan Andre dan Stinky secara baik-baik soal hak cipta lagu. 

Baca selengkapnya di sini

Potret Rumah Mewah Ustaz Solmed Seharga Rp24 Miliar, Ada Sirkuit hingga Pom Mini

Ustaz Solmed.

Photo :
  • Instagram @ustad_solmed

Nama Ustaz Solmed tengah menjadi sorotan lantaran rumah mewahnya yang baru saja ditempatinya pada baru-baru ini. Rumah mewahnya tersebut diketahui dibangun selama hampir tiga tahun dan disebut-sebut menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

Video penampakan rumah mewah Ustaz Solmed juga beredar luas di media sosial hingga disorot. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram. Berikut potret-potretnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya