Terpopuler: Bella Bonita Melahirkan, Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

VIVA Showbiz – Berita bahagia mengenai kelahiran putri pertama Denny Caknan dan Bella Bonita menyita perhatian pembaca. Berita ini pun langsung melejit di jajaran terpopuler, khususnya di kanal Showbiz.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Tak kalah menarik, ada berita mengenai Kiky Saputri, Natasha Rizky, Nikita Mirzani hingga misteri kematian anak pesinetron Tamara Tyasmara, yang masih dalam proses penyelidikan kepolisian. 

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut daftar lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin 5 Februari 2024. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baru Nikah 7 Bulan, Denny Caknan dan Bella Bonita Dikaruniai Anak Pertama

Bella Bonita dan Denny Caknan.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan.
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita. Pagi ini, Bella Bonita telah melahirkan anak pertamanya. Kini, pasangan yang menikah pada Juli 2023 itu resmi menjadi ayah dan ibu.

Denny Caknan membagikan foto-foto proses melahirkan di akun Instagramnya. Terlihat bagaimana Bella Bonita sewaktu menjalani proses lahiran. Penyanyi dangdut itu juga nampak menemani sang istri di rumah sakit dan mendampinginya saat melahirkan.

Baca selengkapnya di sini

Tangis Kiky Saputri Lihat Prabowo Subianto Minta Maaf ke Anies dan Ganjar: Ya Allah Pak

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Tampaknya banyak orang yang tersentuh dengan closing statement yang disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam debat Pilpres 2024 kemarin. Masyarakat juga turut menyampaikan pendapatnya di media sosial mengenai jalannya debat terakhir semalam. 

Salah satunya adalah komika Kiky Saputri yang diungkapkan melalui akun X, dulunya Twitter, pribadinya. Kiky Saputri memang sering membagikan pandangannya soal capres-cawapres di media sosial. Salah satunya mengomentari closing statement Prabowo Subianto. 

Baca selengkapnya di sini

Ungkapan Isi Hati Buah Hati Natasha Rizky saat Launching Buku: Semoga Ayah-Ibu Bisa ke Surga Bersama

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

Kabar bahagia tengah menimpa artis cantik Natasha Rizky karena baru saja meluncurkan buku terbarunya yang berjudul 'Kamu Tidak Istimewa'. Setelah berhasil membuat Catatan Kronik sebelumnya, kini wanita yang akrab disapa Caca ini kembali dengan buku kumpulan puisi keduanya.

Ibu tiga anak ini mengaku pemilihan tajuk tersebut sengaja diberikan bagi orang-orang yang selalu merasa paling menderita.

Baca selengkapnya di sini

Kesal Merasa Dikucilkan, Nikita Mirzani Unfollow Instagram Prabowo dan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani pagi ini membuat unggahan Instagram story yang berisi kekesalannya terhadap seseorang yang diduga telah mengucilkannya. Tanpa menyebutkan nama orang yang dimaksud, Nikita Mirzani nampaknya tidak nyaman berada di sekitar orang tersebut karena menganggap lingkungan pertemanannya tidak sehat lagi.

Di Instagram stories yang sudah dihapus itu, Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang tidak menyenangkan itu terjadi tadi malam, yang mana ia diketahui hadir dalam acara debat Capres putaran terakhir.

Baca selengkapnya di sini.

Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara Semakin Rumit, Polda Metro Turun Tangan!

Tamara Tyasmara.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Polda Metro Jaya menyatakan, mengambil alih terkait proses penyelidikan anak semata wayang artis Tamara Tyasmara, Dante. Polisi sebelumnya menduga kalau Dante (6) meninggal karena tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa proses penyelidikan kini diambil alih Polda Metro Jaya sejak Kamis 1 Februari 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya