Terpopuler: Kartika Putri Siap Bawa Richard Lee ke Jalur Hukum, Natasha Rizky Temani Desta Dirawat

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld.

VIVA Showbiz – Perseteruan Kartika Putri dengan Richard Lee yang kembali memanas menarik perhatian banyak pembaca hingga mendulang banyak klik. Berita ini pun melesat di deretan terpopuler kanal Showbiz

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Denny Sumargo yang mendapat hadiah dari Ustaz Khalid Basalamah hingga Natasha Rizky temani Desta di rumah sakit juga tak luput dari perhatian. Yuk, simak daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 7 Maret 2024.

Kartika Putri Siap Bawa Masalahnya dengan Richard Lee ke Jalur Hukum

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

Pesinetron Kartika Putri menyatakan kesiapannya untuk menjebloskan Dokter Richard Lee ke dalam penjara jika perilaku menyindir dan mengganggunya tidak segera dihentikan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kartika Putri dalam sebuah wawancara dengan media pada Rabu, 6 Maret 2024.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Dr. Richard Lee, yang selama ini dianggap mengolok-olok Kartika Putri melalui media sosial, kini dihadapkan pada ancaman hukum serius. Kartika Putri menegaskan bahwa laporan tersebut akan diajukan ke praperadilan, dan ia bersedia melakukannya demi menjaga ketenangan dan kehidupannya.

Baca selengkapnya di sini.

Denny Sumargo Dapat Hadiah dari Ustaz Khalid Basalamah, Harganya Gak Kaleng-kaleng

Ustaz Khalid Basalamah dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Denny Sumargo baru-baru ini kembali menyita perhatian publik, usai dirinya mengundang pendakwah, Ustaz Khalid Basalamah di kediamannya. Momen sang Ustaz kembali datang untuk kedua kalinya ke rumah Denny Sumargo dan Olivia Allan pun santer menuai sorotan publik.

Tak hanya karena hubungannya baik dengan sang ustaz ataupun topik pembahasannya menarik pria yang kerap disapa Densu yang mencuri perhatian publik.  Melainkan, hadiah atau kenang-kenangan yang diberikan sang ustaz terhadap Denny Sumargo saat menyambangi kediamannya tak luput dari sorotan warganet di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

Natasha Rizky Temani Desta Dirawat: Kalo di TikTok Dikasih Backsound Love Song Nih!

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ternama, Deddy Mahendra Desta. Melalui unggahan di Instagram Story, Desta menyampaikan informasi bahwa kondisi kesehatannya tengah menurun hingga masuk rumah sakit dan dirawat.

Desta mengunggah foto tengah berada di rumah sakit dengan alat infus yang terpasang di tangannya. Desta juga menyertakan gambar nyamuk dalam unggahannya itu hingga menimbulkan dugaan jika ayah tiga anak tersebut mengalami Demam Berdarah atau DBD.

Baca selengkapnya di sini

Richard Lee Siap Berdamai dengan Kartika Putri, Tapi...

Richard Lee

Photo :
  • IG @dr.richard_lee

Richard Lee, mengungkapkan kemungkinan perdamaian dengan Kartika Putri. Meski tak menampik peluang tersebut, Richard Lee memberikan syarat tegas yang harus dipenuhi oleh istri Habib Usman untuk mencapai kesepakatan damai.

"Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, silakan minta maaf di depan televisi atau di media sosial, nanti saya dengarkan. Saya akan tanggapi apakah saya memaafkan atau nggak saya ikhlaskan," ujar Richard Lee dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya