Rekomendasi Streaming Film Korea Selain Dramaqu dan Dramakoreaindo

Film Korea, Obsessed.
Sumber :
  • Obsessed

VIVA – Film Korea dan K-drama menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari oleh para penonton Indonesia.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Mulai dari The World of the Married yang menguras emosi, Itaewon Class yang inspiratif, hingga kisah cinta segitiga dalam drama Start Up yang membuat penonton terbawa perasaan, drama-drama ini selalu bisa membuat penonton jatuh hati.

Bagi kalian yang suka menonton film maupun drama Korea, kini tak perlu khawatir lagi. Sebab, sudah banyak aplikasi legal yang menyediakan konten-konten Korea sebagai hiburan. Dengan kualitas gambar yang oke dan subtitle Indonesia, kalian bisa menonton dengan nyaman lho,

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Berikut enam platform streaming yang bisa kalian gunakan, daripada menontonnya di situs-situs ilegal seperti Dramaqu dan Dramakoreaindo.

1. Viu

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Situs dan aplikasi streaming yang pertama ialah Viu. Memiliki beragam koleksi film dan drakor dari yang lawas hingga terbaru, aplikasi ini patut dicoba. Kalian juga bisa mengaksesnya tanpa berlangganan. Hanya saja, kalian harus banyak bersabar dengan iklan yang ditayangkan di tengah menonton drama favorit kalian.

Jika ingin menonton lebih nyaman, maka bisa memilih berlangganan dengan harga Rp15 ribu per bulan hingga Rp200 ribu per tahun.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca rekomendasi lainnya.

2. Viki

Selanjutnya ada aplikasi Viki. Menghadirkan berbagai drama Asia, Viki juga menyediakan drama korea dengan banyak judul. Hanya saja, koleksi drama di Viki tak begitu lengkap lantaran alasan lisensi.

Kalian dapat menonton secara gratis melalui aplikasi Viki. Namun jika enggan diganggu dengan iklan, kalian bisa memilih untuk membeli Viki Pass.

3. Netflix

Meskipun lebih populer dengan serial dan film Barat, namun Netflix juga menyediakan koleksi film dan drama Korea. Koleksinya juga terbilang cukup lengkap, mulai dari lawas hingga terbaru pun tersedia di Netflix.

Tak hanya itu saja, banyak film dan drama Korea yang merupakan konten original Netflix, seperti Itaewon Class, Extracurricular, It' Ok to Not Be Okay, Recourd of Youth hingga Lovestruck In The City.

Tetapi untuk dapat menikmatinya, kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Terdapat berbagai paket yang bisa kalian pilih. Meskipun begitu, bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan Netflix, ada promo gratis selama sebulan yang bisa dicoba. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

4. iQIYI

Berikutnya ada iQIYI, berasal dari Tiongkok, aplikasi streaming ini memang banyak menghadirkan drama China. Namun, tak perlu khawatir, koleksi drama koreanya juga cukup variatif loh.

Mulai drama Backstreet Rookie hingga My Roomate is Gumiho, bisa ditonton di iQIYI. Para pengguna juga dapat menikmati drama korea dengan gratis.

5. Iflix

Walaupun koleksi drama Koreanya tak begitu lengkap, namun Iflix memiliki beragam koleksi drama korea populer. Misalnya, What's Wrong With Secretary Kim dan The World of the Married.

Tak perlu khawatir, sebagian konten yang tersedia di Iflix dapat ditonton secara gratis. Meskipun beberapa konten juga hanya dapat diakses jika pengguna berlangganan sebagai pelanggan premium.

6. Vidio

Terakhir, ada Vidio. Walaupun lebih dikenal sebagai layanan streaming televisi, namun Vidio juga memiliki berbagai koleksi drama korea. Para pengguna bisa menonton drama korea secara gratis di Vidio. Namun, drama yang bisa diakses pun terbatas dan siap-siap diganggu dengan iklan.

Bagi pengguna yang tak mau terganggu oleh iklan, maka dapat memilih opsi untuk berlangganan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya