Marsha Timothy Ungkap Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan

Marsha Timothy
Sumber :
  • IG @marshatimothy

VIVA Showbiz – Marsha Timothy akan kembali dengan film terbaru garapan sutradara Sabrina Rochelle yang berjudul 'Noktah Merah Perkawinan'. Film tersebut merupakan remake dari sinetron dengan judul yang sama yang populer pada tahun 1996-1998.

Bintangi Film Titip Surat untuk Tuhan, Muhammad Adhiyat Ungkap Hal Menantang

Berperan sebagai Ambar, Marsha Timothy akui bukanlah hal yang mudah menjadi seorang wanita yang rumah tangganya mulai rumit karena kehadiran orang ketiga.

Dari karakter tersebut, Marsha Timothy menyimpulkan sebuah pesan yang dapat diambil dari konflik rumah tangganya di film Noktah Merah Perkawinan.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Pesan sebagai Ambar, bahwa yang utama itu tidak lain dan tidak bukan adalah komunikasi. Tidak hanya suami, tapi juga persahabatan, pacar, orang tua, dengan sekeliling kita yang paling utama adalah komunikasi," kata Marsha Timothy, dalam konferensi pers Noktah Merah Perkawinan, di Jakarta, Kamis 28 Juli 2022.

Marsha Timothy

Photo :
  • IG @marshatimothy
Vino G Bastian Sebut Istri adalah Segalanya Dibanding Anak, Ini Alasannya

Bagi Marsha, komunikasi adalah cara untuk memperkuat sebuah hubungan. Dengan komunikasi yang baik, maka hubungan juga dapat berjalan dengan lancar.

"Memang cuma itu yang utama dan paling penting karena komunikasi yang salah, komunikasi yang tidak lancar itu bisa mengacaukan segalanya," lanjutnya.

Terkait film Noktah Merah Perkawinan, Marsha melihat film tersebut bukan hanya fokus pada konflik orang ketiga, melainkan juga tentang hubungan keluarga beserta masalah dan solusi yang dihadapinya. 

"Kalau cerita tentang orang ketiga mungkin di dalam pernikahan banyak sekali kita dengar. Banyak sekali kita lihat, tapi menurut saya sangat menarik di Noktah Merah Perkawinan ini karena sudut pandangnya bukan cuma dari Ambar tapi juga dari Yuli," kata Marsha.

Sebagai karakter yang mengalami keretakan rumah tangga karena orang ketiga, Marsha Timothy mengaku tidak merasakan kekhawatiran untuk hal serupa terjadi di kehidupan nyatanya. Selama syuting, Marsha mendalami karakter Ambar dengan cara memahami jalan pikiran dan perasaan tokoh tersebut.

"Jangan dong serem juga kalo setiap karakter jadi saya resapi," ujar Marsha.

Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang memasuki masa sulit dalam kehidupan rumah tangga. Setelah belasan tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak, mereka sampai pada titik jenuh dengan berbagai masalah hingga kehadiran orang ketiga.

Pada masanya, Noktah Merah Perkawinan adalah sinetron laris yang tayang pada tahun 1996 sampai 1998. Jumlah episodenya mencapai 77 episode yang dibintangi oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, Berliana Febrianti, dan Teddy Syach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya