Kado Mobil dari Iis Dahlia untuk Ulang Tahun ke-16 Sang Anak

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Devano Danendra, penyanyi dan aktor yang baru saja merayakan ulang tahun ke-16 tepat hari Minggu, 23 September mendapat kado spesial dari ibunya, Iis Dahlia. Wanita pelantun Seroja itu tentu saja juga telah menyiapkan kado terbaik bagi sang buah hati. Ya, Iis memilih mobil sebagai kado ulang tahun sang anak.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Dalam perayaan ulang tahun Devanop, Iis yang terlihat santai dengan setelan warna putih memutarkan sebuah video berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Devano dari para artis, di antaranya Raffi Ahmad, Glenn Fredly, Ruben Onsu dan Afgan Syahreza.

Sebelum memutar video tersebut, Devano meniup lilin berbentuk angka 16 di atas kue tar bergambar fotonya yang telah disiapkan sang ibunda. Mendapat kejutan seperti ini, bintang film Hello Salma ini pun tak kuasa menahan air mata.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Devano terlihat beberapa kali menyeka air mata yang coba disembunyikan di balik kacamata hitam yang membingkai wajah tampannya. Iis pun mengaku telah memberikan kado mewah, yaitu sebuah mobil.

"Udah dikasih. Dibeliin mobil, enggak jalan, karena beberapa hari enggak nyala," kata Iis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 23 September 2018.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Mobil untuk ramai-ramai," imbuh Devano.

Iis pun berharap Devano senantiasa sukses, baik dalam karier dan pendidikannya.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024