Rizky Febian Unggah Sederet Potret Almarhumah Lina: Aa Kangen Mama

Rizky Febian dan sang ibu, Lina.
Sumber :
  • Instagram/rizkyfebian

VIVA – Lina, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 kemarin. Lina dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya usai Subuh setelah pingsan pada pukul 4 pagi.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Kepergian Lina yang begitu mendadak membuat keluarga dan kerabat berduka. Rizky Febian, anak Lina dan Sule, mengenang sosok sang ibu. 

Lewat Instagramnya, beberapa jam setelah Lina wafat, Rizky tak kuasa menahan rindunya. Ia mengunggah sejumlah foto dan video almarhumah Lina.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Aa sayang mama. Aa banyak bersyukur terlahir dari mama yang luar biasa, bisa menebarkan kebaikan dan banyak pelajaran yang Aa terima dari mama, Aa sayang mama," tulis Rizky Febian pada foto Lina muda di Insta Story-nya.

Ia juga membagikan foto sang ibunda yang tengah duduk memakai baju kuning. Dalam video itu, Lina berterima kasih padanya karena kejutan yang ia berikan. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Aduh kejutannya mantap. Aa makasih, mamah kira buat Aa sendiri, ternyata buat mamah. Tahu gitu mah enggak usah. Makasih banyak Aa yah, mudah-mudahan berkah," kata almarhumah Lina dalam video itu. Pria yang akrab disapa Iky tersebut hanya memberi emoji menangis.

Rizky Febian juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Lina, adik-adik, serta Sule. Di semua posingan, pelantun Kesempurnaan Cinta itu selalu menulis, "Aa kangen mama."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya