Gara-gara Ini Iqbaal Ramadhan Disebut Putus dari Zidny Lathifa

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

VIVA – Nama Iqbaal Ramadhan akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu karena, hubungan asmara Iqbaal dan sang kekasih Zidny Lathifa, saat ini disebut sudah berakhir.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Isu itu beredar setelah Iqbaal meng-unfollow Instagram milik Zidny. Hal hang sama dilakukan Zidny. Ia juga sudah tidak mengikuti akun Instagram milik Iqbaal. Berarti, keduanya sudah saling unfollow di Instagram.

Belum berhenti sampai di situ, Iqbaal juga diketahui sudah tidak lagi menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Zidny di Instagram. Iqbaal sudah menghilangkan foto-foto kebersamaanya dengan Zidny di Instagram. 

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Namun, berbeda dengan Iqbaal, Zidny justru masih memiliki foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Iqbaal di Instagram.

Zidny Lathifa masih menampilkan foto kebersamaannya dengan Iqbaal yang diunggah pada tanggal 28 Desember 2020. Saat itu, Iqbaal tengah berulang tahun yang ke-21. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Tidak berhenti sampai di situ, melalui akun Twitter pribadinya, Iqbaal juga menggunggah pernyataan menghebohkan, “I am done,” tulis Iqbaal Ramadhan dikutip VIVA, Kamis, 17 Juni 2021.

Sontak saja, unggahan Iqbaal tersebut mendapat banyak respons dari warganet terutama para penggemar. Mereka menyayangkan kebersamaan Iqbaal dan Zidny harus berakhir. Sementara itu, banyaj warganet yang mulai berharap karena Iqbaal menyandang status single saat ini.

Tp ini nanya doang punteen knp foto zidny di feed dihapus ya?” tulis seorang warganet.

Mendoakanmu semoga selalu bahagia, melangitkan namamu cuma itu yang bisa dilakukan, karena memilikimuhanyalah sebuah ilusi,” tulis warganet lain.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui apakah hubungan asmara Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa benar-benar putus atau tidak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya