Beredar Video IG Stories Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Maut

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang
Sumber :
  • IG @tubagusjoddy

VIVA – Kecelakaan tragis yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Bibi Ardiansyah, di Jalan Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, sontak mengagetkan publik Tanah Air. Vanessa pun harus meregang nyawa dalam insiden maut tersebut dan meninggalkan putra tercintanya, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dari tragedi mengerikan tersebut.

Toyota Kenalkan Innova Baru Edisi 2024

Kini, teka-teki penyebab kecelakaan maut itu pun ramai menjadi perbincangan di jagat media sosial. Spekulasi pun mengemuka yang menyebutkan adanya unsur kelalaian dari pengendara mobil nahas tersebut.

Hal tersebut mencuat setelah viralnya jejak Instagram Stories dari sopir pengendara mobil nahas itu, Tubagus Joddy yang sempat diketahui mengunggah postingan IG story saat tengah berkendara.

Toyota Luncurkan Mobil Desain Reli, Harga Rp1,3 Miliar

Meski awalnya sempat mengaku mengantuk dan kelelahan kepada pihak kepolisian, argumen tersebut pun kini seolah terbantahkan dengan beredarnya postingan Instagram Stories yang diunggah sendiri oleh Tubagus Joddy.

Pajak Mobil Rolls-Royce Phantom Milik Raffi Ahmad dan Nagita Bikin Kaget Pemilik Gaji UMR

Video yang merekam suasana mobil melaju di ruas jalan tol dari akun Instagram @tubagusjoddy itu pun kini disebut-sebut sebagai salah satu pemicu terjadinya kecelakaan mengenaskan itu. Seperti juga yang diunggah oleh akun gosip @lambecewek.

Netizen pun langsung memberikan komentarnya menanggapi kejadian tersebut. Ternyata pengakuan sopir yang diungkapkan pihak kepolisian tampaknya bertolak belakang dengan postingan yang diunggah oleh akun @playitsafebaby.

Pada video itu yang menerangkan bahwa sopir yang mengemudi mobilnya Vanessa Angel ngebut, sambil merekam dengan menggunakan handphone untuk memposting pada Instagram Story.

"Yakin sopirnya kelelahan + ngantuk doang? main hp juga loh ini :(," tulis caption akun @playitsafebaby yang diposting.

Dalam postingannya lain yang diunggahnya, akun @playitsafebaby juga mengunggah video yang menerangkan bahwa akun @tubagusjoddy, yang diketahui mengendarai mobilnya Vanessa Angel telah menghapus Instagram Story yang diduga merekam sambil mengemudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya