Terinsiprasi dari Fuji, Thariq Halilintar Luncurkan Kopi Ayang

Fuji An dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Setelah sukses berkarier di dunia hiburan dengan menjadi YouTuber, adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar saat ini mulai merambah dunia bisnis. Ya, Thariq mulai terjun menekuni bisnis baru yakni minuman kopi kekinian.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Rencana Menikah dengan Aaliyah Massaid

Thariq didapuk menjadi brand ambassador Kopi Lain Hati yang baru saja meluncurkan empat menu kopi varian terbaru. Empat Menu baru Thariq Halilintar Series terdiri dari Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea). 

Saat ditemui awak media, Thariq mengaku bahwa ia terjun lansung untuk meracik minuman tersebut. Tidak hanya meracik, Thariq juga ikut menentukan nama-nama menu itu. Dari empat nama varian terbaru kopi tersebut, ada satu yang menarik yakni Es Kopi Ayank. 

Terinspirasi dari Drakor Queen of Tears, Thariq Awalnya Ingin Lamar Aaliyah di Korea

“Menu empat ini spesial. Jujur kita sampai namanya kita meetingin bareng. Jadi ini es kopi ayang ini aku yang bikin mananya,” kata Thariq Halilintar di Cempaka Putih, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Maret 2022.

Thariq kemudian menjelaskan bahwa nama Es Kopi Ayank ia persembahkan untuk sang kekasih, Fuji. Ya, Thariq memberi nama itu karena terinspirasi dari Fuji. 

Hubungan Makin Serius, Thariq Halilintar dan Aaliyah Segera Gelar Acara Lamaran Resmi

“(Kenapa kopi ayank?) Karena spesial buat ayang. Coklatnya juga buat ayang i love you,” kata Thariq.

Dari empat menu varian baru itu, Thariq tidak bisa menyebutkan mana yang paling spesial. Karena baginya, yang spesial hanyalah Fuji. “Yang spesial cuma dia (Fuji),” kata Thariq mencairkan suasana.

Pada kesempatan yang sama, Florencia Irena dari Nikmat Group menuturkan alasan di balik ditunjuknya Thariq Halilintar sebagai brand ambassador. Menurut Florencia, Thariq memiliki banyak penggemar.

“Kak Thariq ini memang kita tahu, cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fans-nya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati,” kata Florencia.

“Bisnis minuman kayaknya seru. Semua orang bisa menikmati, semua kalangan bisa menikmati dan Insya Allah pada suka juga buat nemenin bukan puasa,” kata Thariq menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya