Keyakinan Reza Arap Sampai Kabar Pernikahan Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin & Kevin Oh
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Rabu, 17 Agustus 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Reza Arap Curhat Lagi Depresi, Ada Apa?

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. 4 Hal Tentang Reza Arap Pindah Agama, Kini Berlabuh di Buddha

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Reza Arap adalah seorang konten kreator, penyanyi, streamer, dan aktor asal Indonesia. Perjalanan Reza Arap untuk meyakini sebuah agama sepertinya harus menempuh arus yang panjang dan tentu tidak mudah. Diketahui, ia terlahir dari seorang ibu yang beragama Islam dan dia juga terlahir sebagai seorang umat muslim. 

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Meski begitu, ia pernah membuat geger publik karena membocorkan identitasnya termasuk keyakinannya. Ia secara gamblang menyebutkan sebagai seorang atheis padahal sebelumnya ia diketahui masih menganut agama Islam. Untuk itu, berikut ulasan tentang Reza Arap pindah agama seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Rami Malek di film James Bond, No Time to Die.

Photo :
  • IMDb

Mungkin kebanyakan orang menganggap bahwa selebritis dunia hanya berasal dari dunia Barat saja. Ternyata tidak sepenuhnya dari negara-negara Barat, artis-artis Hollywood juga diisi oleh mereka yang memiliki keturunan dari Arab atau Timur Tengah.

Terlepas dari sejarah stereotip rasis yang sulit, orang-orang Arab saat ini menemukan lebih banyak jalan di Hollywood, baik dalam bidang akting, penyutradaraan maupun produksi. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ariel NOAH Unggah Foto Ini, Kode Cinta untuk Luna Maya?

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Ariel NOAH dan Luna Maya kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Ariel diketahui menjadi salah satu bintang tamu dalam acara konser musik di Bali pada akhir pekan lalu.

Kala itu, Luna Maya juga terekam kamera menikmati alunan musik yang dibawakan Ariel NOAH. Luna Maya yang juga bersama Boy William terlihat tertawa saat Ariel membawakan sejumlah lagu di atas panggung dalam pagelaran konser musik tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ngaku Dekat, Maria Vania Tantang Billy Syahputra Temui Orangtuanya

Maria Vania dan Billy Syahputra

Photo :
  • Tangkapan layar

Presenter sekaligus aktris Maria Vania mengaku hingga saat ini masih jomblo dan belum memiliki kekasih. Maria Vania mengungkapkan hal itu pada saat ditemui usai menjadi pengisi acara dalam program Rumah Idaman ANTV.

Maria mengaku masih single dan sedang dalam proses menyelekasi calon suami. Ya, Maria tampaknya ingin menjalin hubungan serius dengan seorang laki-laki, dan enggan hanya sekedar pacaran biasa.

Baca selengkapnya di sini.

5. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan Menikah Pada Bulan Oktober

Gong Hyo Jin & Kevin Oh

Gong Hyo Jin & Kevin Oh

Photo :
  • Allkpop

Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Gong Hyo Jin yang dikabarkan akan menikah dengan dengan penyanyi yang saat ini memiliki 13 mini album, yakni Kevin Oh. 

Menurut laporan outlet media eksklusif yang dilansir dari Allkpop pada 17 Agustus 2022, aktris Gong Hyo Jin dan penyanyi dan penulis lagu Kevin Oh akan menikah pada bulan Oktober mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya