Wow, George Clooney dan Julia Roberts 80 Kali Ciuman Demi Film

Julia Roberts dan George Clooney.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – George Clooney dan Julia Roberts berkelakar melakukan hingga 80 kali untuk satu adegan ciuman di film baru mereka. Artis papan atas Hollywood itu menjadi pasangan yang sempurna untuk film mendatang mereka, Ticket to Paradise.

George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Baagia dengan Kesuksesannya

Dikutip dari laman People, George Clooney dan Julia Roberts menghabiskan banyak waktu mereka untuk mendapatkan adegan yang sempurna untuk film mendatang mereka Ticket to Paradise. Aktor 61 tahun itu mengaku menjalani karakter sebagai orang tua yang bercerai dan bersatu kembali demi mencegah putri mereka menjalani pernikahan yang buruk. Julia Roberts lantas mengaku merasakan pengalaman bak berbulan-bulan lamanya demi satu adegan ciuman saja.

"(Memakan waktu) seperti, enam bulan," dalam sebuah wawancara yang dikutip dari laman People.

Amal Clooney, Pengacara HAM Keturunan Lebanon Dihujat Lantaran Diam Atas Agresi Israel ke Palestina

George Clooney

Photo :

"Ya. Saya memberi tahu istri saya, 'Butuh 80 ulang'," kata Clooney. "Dia seperti berpikir, 'Apa-apaan ini?' "

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

"Kami butuh 79 kali untuk tertawa dan satu kali kami berciuman," tambah Roberts.

"Yah, kita harus melakukannya dengan benar," Clooney berseloroh.

Clooney mengatakan bahwa Ticket To Paradise, yang ditulis dan disutradarai oleh sutradara Mamma Mia: Here We Go Again, Ol Parker, seperti begitu jelas ditujukan untuk diperankannya dan Julia. Bahkan ia merasa bahwa nama karakter mereka aslinya adalah Georgia dan Julian.

"Saya tidak benar-benar melakukan komedi romantis sejak One Fine Day — Saya belum berhasil seperti Julia di forum itu - tetapi saya membacanya dan berpikir, 'Jika Jules siap, saya pikir ini bisa menyenangkan. ,'" kata Clooney dalam wawancara.

Julia turut mengatakan bahwa film itu, entah bagaimana hanya masuk akal dengan George Clooney. Kedua artis ini sebelumnya bekerja sama di Ocean's Eleven dan Money Monster 2016.

Julia Roberts.

Photo :
  • Instagram @juliaroberts

"Hanya berdasarkan chemistry kami," respons Julia.

"Kami memiliki persahabatan yang disadari oleh orang-orang, dan kami menjalaninya sebagai pasangan yang bercerai ini. Setengah dari Amerika mungkin berpikir kami telah bercerai, jadi kami melakukannya untuk kami," katanya.

Clooney juga bercanda tentang syuting adegan ciuman bertahun-tahun yang lalu dan diarahkan untuk melakukan kebalikan dari gerakannya yang biasa.

"Saya ingat di awal karir saya, saya harus melakukan adegan ciuman dengan gadis ini dan sutradara berkata, 'Tidak suka. itu.' Dan saya seperti, 'Bung, itu langkah saya! Itulah yang saya lakukan di kehidupan nyata!' "

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya