Menyeramkan, 8 Penampakan Rumah Terbengkalai di Semarang Diduga Milik Suzanna

Rmh Suzanna
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama mendiang Suzanna tentu sudah sangat melegenda di Indonesia. Kepopulerannya pada masa itu membawanya mencapai ke titik kesuksesan sebagai salah satu artis paling populer di tahun 80-an. 

Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Bukan hanya melegenda di Indonesia, sosok Suzanna juga menjadi ikon artis bergenre horor, lantaran sudah banyak film yang ia perankan dan hasilnya selalu apik dan berhasil membuat banyak orang ketakutan. Beberapa di antaranya adalah Beranak Dalam Kubur (1971), Nyi Blorong (1982), hingga Ratu Ambulance (2008). Yuk scroll ke bawah!

Julukan ratu horor di Indonesia rupanya sangat melekat pada pemilik nama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch ini. Didapuk menjadi ratu horor semasa hidupnya, membuat sosok Suzanna memiliki kharisma yang berbeda dari lainnya. Dirinya pun seperti menyiratkan berbagai hal yang berbau tentang mistis. 

Geger Curhat Pilu Mantan Istri Pertama Dokter Wayan di Instagram

Queen of Horror Indonesia, Suzanna.

Photo :
  • U-Report

Seperti salah satunya sebuah rumah yang terletak di Semarang Jawa Tengah, yang diduga milik sang ratu horor mending Suzanna. Menyeramkannya lagi, rumah ini ternyata sudah tidak terawat dan terbengkalai selama 1 ini sudah terbengkalai selama 10 tahun.

Kondisi Terkini Dokter Wayan, Tetap Obati Pasien Meski Tak Dibayar

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah kanal YouTube Papi Story.  Jadi penasaran seperti apa rumah terbengkalai yang diduga milik mendiang Suzanna ini? Langsung simak terus ulasannya berikut ini.

Beginilah penampakan depan rumah milik mendiang Suzanna, yang terlihat sudah sangat terbengkalai dan tidak dirawat berpuluh tahun. Saking lamanya tidak ditinggali, rumah yang lokasinya berada di Semarang ini pun memberikan kesan mistis yang sangat kental. Terlihat, rumah tersebut sudah dipenuhi dengan banyak tanaman.

Depan rumah Suzanna

Photo :

Kamar Mandi

Kediaman yang diduga milik mendiang Suzanna ini rupanya berada di wilayah Bukit Sari Tembalang, Semarang. Berikut ini adalah penampilan kamar mandi dari ratu horor yang terlihat mewah. Namun sayang saking sudah terbengkalainya, kamar mandi ini pun terkesan sangat mistis dan horor.

Kamanr mandi Suzanna

Photo :

Dapur

Kemudian, kita memasuki wilayah dapur dari rumah mediang Suzanna. Dapur dari ruangan ini juga terlihat sudah usang dan rusak. Ruangan dapur ini sebenarnya nampak mewah, namun balik lagi lantaran sudah lama tidak ditempati jadinya menyeramkan.  YouTuber Joe Kal juga sudah mencoba untuk eksplor rumah ini.

Dapur Suzanna

Photo :

Nampak pada bagian ruangan dalam rumah yang cukup luas. Punya banyak jendela, bagian ruangan ini juga masih terlihat kokoh. Meskipun terlihat tak terawat dan penuh dengan debu.

Ruangan Suzanna

Photo :

Kamar Mewah

Inilah penamapakan kamar mewah milik mendiang Suzanna. Terlihat klasik namun sangat mewah pada masanya dulu. Ruangan kamar ini memiliki pemandangan yang sedikit menyeramkan karena langsung menghadap pekarangan.

Kamar SUZANNA

Photo :

Halaman

Tampak bagian halaman depan rumah ini yang sudah tak terawat ditumbuhi tanaman tinggi. Hewan seperti ular dapat bersarang di sekitar semak tersebut.

Halaman Suzanna

Photo :

Berdebu

Rumah ini memang terlihat megah dan luas, namun sayang karena sudah lama tidak ditempati kini terlihat menyeramkan ditambah banyaknya debu yang bertaburan. Tidak hanya berdebu nampak juga beberapa bagian rumah terlihat ada plafon yang sudah rusak. Hingga harus berhati-hati untuk melawatinya karena khawatir akan roboh.

Platform rusak

Photo :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya