Lama Diam, Sule Buka Suara saat Ditanya Alasan Pisah dengan Nathalie Holscher

Potret saat Sule dan Nathalie bersama anak
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan berita rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang kandas di tengah jalan. Entah karena masalah apa, namun Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk berpisah.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Meski awalnya terdengar beberapa isu tak enak, namun kini, baik Sule dan Nathalie Holscher kini sudah bahagia hidup masing-masing. Nathalie Holscher bahkan dikabarkan akan segera lepas masa janda. 

Lama diam, baru-baru ini Sule buka suara soal alasan cerai. Sule mengungkapkan alasan dirinya enggan banyak bercerita soal perceraian dengan Nathalie Holscher.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Ia banyak menahan diri karena menilai permasalahan di balik perceraian cukup diketahui oleh kedua belah pihak dan Tuhan saja.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Komedian berusia 45 tahun itu juga memilih bungkam dan hanya memberitahu yang hanya "perlu diketahui publik", demi menghindari kekeliruan atau salah bicara.

"Cukup kami saja, 'kan yang tahu Tuhan. Semuanya juga Tuhan tahu 'kan," kata komedian yang memiliki nama asli Sutisna tersebut saat menjadi tamu di sebuah program di TV swasta pada Minggu 23 Oktober 2022. 

"Aku kan cuma manusia, bisa saja aku berbohong, bisa saja aku cerita yang tidak benar. Jadi, daripada aku cerita yang tidak jelas, lebih baik kami diam saja," lanjut pria yang memiliki empat anak tersebut.

Sule dan Nathalie

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube @sunah official

Komedian sekaligus presenter itu juga memilih untuk berserah diri kepada Tuhan setelah resmi bercerai dengan Nathalie Hoslcher.

Setelah kasus perceraian berakhir, Sule kini mengaku hanya fokus kepada anak-anaknya dan melanjutkan kerja serta bisnis yang ia jalani.

Bahkan, baru-baru ini Sule juga ditanya mengenai perseteruan mantan istrinya tersebut dengan mantan ART-nya. Namun, Sule memilih bungkam terkait perseteruan tersebut.

Sule tidak ingin ikut campur dengan konflik Nathalie Holscher dengan ART yang bermula dari tuduhan selingkuh. Sule pun malas mengomentari perihal ribut-ribut Nathalie Holscher dengan mantan ART-nya, karena ia berpendapat bahwa itu masalah Natalie dengan ART-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya