Personel BLUE Gak Nyangka Indra Bekti Jadi MC di Konsernya

Boyband asal Inggris, Blue
Sumber :
  • Ist

VIVA ShowbizIndra Bekti akan kembali ke atas panggung secara perdana usai menjalani perawatan pascaoperasi pecah pembuluh darah di bagian otaknya beberapa waktu yang lalu.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Sang presenter akan memandu acara konser grup boyband asal Inggris yakni BLUE yang akan dilaksanakan pada Selasa 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta.

Konser bertajuk BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA itu termasuk dalam rangkaian tur dunia Duncan James dan kawan-kawan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Mengetahui bahwa pembawa acara di konser malam ini bukan orang sembarangan, anggota grup band BLUE tampak begitu antusias. Apalagi, ketika mengetahui bahwa ini adalah penampilan perdana Indra Bekti setelah sembuh dari penyakitnya.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

"Ini adalah kesempatan yang sangat istimewa," kata Lee Ryan, dalam konferensi pers jelang konser BLUE, di Pullman Jakarta Central Park, Selasa 14 Februari 2023.

BLUE juga mengapresiasi antusias penonton dari Indonesia yang sangat tinggi. Mereka sangat senang karena mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar. 

"Saya hanya mau mengatakan terima kasih banyak untuk dukungannya. Kami berharap bisa segera bertemu lagi dengan kalian dan semoga kalian bisa menikmati penampilan kami malam ini," ujar Simon Webbe.

Dalam konser kali ini, BLUE akan membawakan serangkaian lagu andalan mereka termasuk beberapa lagu yang telah mereka nyanyikan saat menggelar tur keliling Inggris.

Sementara itu, Indra Bekti dikabarkan akan tampil di atas panggung untuk membuka acara dan memimpin lagu Indonesia Raya.

Indra Bekti rencananya akan didampingi oleh MC lainnya, khawatir akan ada salah ucap atau kebingungan karena ini merupakan momen perdananya kembali di hadapan banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya