Usai Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa, Inara Rusli Masih Buka Pintu Damai

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Kisruh antara Inara Rusli dan Virgoun saat ini diketahui semakin memanas. Hubungan suami istri itu memanas setelah Inara membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Inara mengungkap hal itu dalam unggahan-unggahan di Instagram story.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Saat ini, Inara sudah melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan. Inara melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya pada tanggal 6 Mei 2023. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar
Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Pada Jumat, 13 Mei 2023, Inara mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Menurut kuasa hukum Inara, Aulia Taswin, kliennya itu diperiksa selama kurang lebih 2,5 jam dengan kurang lebih 43 pertanyaan. 

"Inara sebagai pelapor dan di BAP lebih kurang 2,5 jam, ada sekitar 43 pertanyaan ya berkaitan dengan laporan saudari Inara tanggal 6 Mei atas Pasal 284. Dia tegas memberikan jawaban atas pertanyaan dari penyidik," beber Aulia Taswin.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Meski sudah melaporkan, namun Inara masih tetap membuka pintu damai untuk Virgoun dan Tenri. Adapun alasan mengapa Inara membawa masalah dugaan perzinaan tersebut ke jalur hukum adalah karena ingin memberi efek jera.

"Sebenarnya yang dari saya tangkap Inara masih ada keinginan buat berdamai, katanya ngapain ribut-ribut. Soal damai memang sudah disampaikan tadi apa sebenarnya keinginan dari pelapor Inara, salah satunya memberikan efek jera," tutur Aulia Taswin.

Pihak Inara Rusli hingga kini tetap bersabar dan  mengikuti proses hukum yang berlaku. "Sabar, kita menanti proses hukum, ini proses masih panjang, saksi aja blm dipanggil," ujar Aulia.

Beberapa waktu yang lalu, Virgoun juga diketahui secara resmi telah menggugat cerai Inara Rusli. Berkas gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 4 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya