Lama Tak Satu Program Lagi, Andre Taulany Kangen Ngelawak Bareng Sule

Sule dan Andre Taulany.
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

VIVA Showbiz – Komedian Andre Taulany baru-baru ini mengaku bahwa dirinya kangen untuk melawak lagi dengan Sule. Seperti diketahui, saat ini Sule dan Andre sudah cukup lama tak satu program lagi dan memiliki kesibukan mereka masing-masing. 

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Rasa kangen tersebut diungkapkan Andre Taulany saat berbincang bersama Baim Wong. Mulanya suami Paula Verhoeven itu menanyakan apakah mantan vokalis band Stinky tersebut ingin kembali mengajak Sule untuk melawak bersama lagi. 

Andre

Photo :
  • 608287
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

“Mas Andre sekarang kan lagi banyak nih kerjaan kan ya, banyak alhamdulillah ya, gak mau ngajak Sule lagi?” tanya Baim Wong yang dikutip dari YouTube Baim Paula pada Senin, 5 Juni 2023. 

Andre Taulany pun mengatakan bahwa Sule kebetulan juga baru saja menghubunginya dan membahas mengenai bisnis barunya. Sule menanyakan mengapa dirinya tak diundang ke pembukaan bisnis baru Andre. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Namun, ternyata komedian yang kerap dipanggil Pak Haji tersebut memang belum membuat grand opening dan nantinya akan mengundang Sule di bisnis barunya tersebut. 

“Sule baru WhatsApp gue tadi, Ji warung Kondre buka ko gak ngundang-ngundang? Gue bilang, le itu kemaren belom grand opening gue bilang nantilah kalo udah grand opening memang belom grand opening kan masih soft lah. Nanti gue bikin grand opening yang cakep gue undang lu, nanti pas gue grand opening dateng ya le,” cerita Andre. 

Andre dan Sule hingga saat ini diketahui masih intens berhubungan dan berkontakan meski tidak dalam satu program yang sama lagi seperti dulu dan sudah memiliki kesibukan masing-masing. 

“Jadi kita tetep konteks apa intens berhubungan, kontek-kontekan WhatsApp gitu,” kata Andre. 

Sule

Photo :
  • 608293

Ketua geng Prediksi tersebut pun juga mengaku kangen untuk melawak lagi bersama Sule. Seperti diketahui, mereka sudah berteman dan satu program bareng selama 12 tahun, mulai dari melawak di OVJ hingga Ini Talkshow. 

“Kangen sih gua ngelawak sama dia tuh kangen pengen lagi gua,” tandasnya. 

“Karena gua lama sama dia kan dari mulai OVJ sampe ke Ini Talkshow itu total-total gue sama Sule tuh bertemen 12 tahun. OVJ tuh kan 5 tahun, Ini Talkshow 7 tahun 12 tahun,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya