Sebut Enzy Storia Hanya Rehat dari Tonight Show, Vincent: Tidak Mencari Pengganti, Kita Menunggu

Desta dan Vincent di Tonight Show.
Sumber :
  • Instagram/tonightshow_net

Jakarta – Enzy Storia memutuskan untuk pamit menjadi co-host dari program televisi yang dibawakannya bersama rekan-rekannya, Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata. Setelah 5 tahun menjadi co-host,  Enzy Storia kini diduga ikut suaminya tinggal di Amerika Serikat.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Seperti diketahui suaminya, Molen Kasetra berprofesi sebagai seorang diplomat muda di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Amerika Serikat. Sehingga setelah resmi menikah, Enzy diduga akan tinggal di Amerika. 

Pernikahan Enzy Storia-Maulana Kasetra

Photo :
  • Instagram @enzystoria
Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Rekan satu programnya yakni Desta dan Vincent mengatakan bahwa Enzy Storia tidak berhenti dari Tonight Show tapi hanya rehat sejenak dari pekerjaannya. Bahkan, Desta mengatakan bahwa mereka tidak akan syuting program tersebut lagi jika salah satu ada yang berhenti. 

“Kalo andai kata salah satu dari kita berhenti dari Tonight Show kita berempat tidak akan syuting lagi,” kata Desta yang dikutip dari YouTube pada Selasa, 27 Juni 2023. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

“Tapi Enzy bukan berhenti, tapi dia rehat dulu sejenak,” sambungnya. 

Sementara itu, Vincent juga menyampaikan bahwa mereka tidak akan mencari pengganti Enzy untuk program yang mereka bawakan, melainkan akan menunggu sampai artis berusia 30 tahun itu bisa kembali. 

“Kita sepakat untuk Enzy rehat kita tidak mencari pengganti buat Enzy yang untuk berada di Tonight Show,” ungkap Vincent. 

“Kita menunggu Enzy selama Tuhan masih memberikan kesempatan kita untuk meneruskan Tonight Show entah sampai kapan,” tandasnya. 

Sontak saja para netizen yang melihatnya merasa terharu dengan persahabatan mereka berempat. Pasalnya Vincent, Desta, Hesti dan Enzy memiliki chemistry yang sangat baik. Hal itu seperti komentar netizen yang ada di postingan akun Instagram @folkative. 

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

“Dulu awal nonton tns, masi blm ada enzy. Pas enzy gabung, ga expect kalo hubungan mereka bakal se erat ini sampe skrg,” tulis netizen. 

“Si bungsu sudah dewasa, sudah menjadi istri orang,” tulis netizen yang lain. 

“Ini bukan soal programnya tapi soal chemistry,” tambah netizen. 

“Ngikutin bgt tonight show dr 2015 dan memanf enzy ngasih warna banget di program ini..,” komentar yang lain. 

“Gak papa rehat asal balikk lagi enzett nya,” pungkas yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya