Eunhyuk, Donghae dan KyuHyun Super Junior Tinggalkan SM Entertainment

Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Kabar mengejutkan datang dari tiga member Super Junior yakni Donghae, Eunhyuk dan KyuHyun. Tujuh belas tahun bersama di bawah naungan SM Entertainment ketiganya memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi SM Entertainment pada Jumat pagi 14 Juli 2023 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu,” tulis keterangan agensi SM Entertainment melansir laman Soompi.

Super Junior (Suju).

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Meski demikian, agensi mengungkap bahwa ketiga member Super Junior itu masih akan melanjutkan aktivitas mereka dengan anggota grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment.

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior mereka bersama SM,” lanjut pernyataan SM Entertainment. 

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Lebih lanjut diungkap agensi pihaknya akan tetap mendukung ketiga member Super Junior tersebut.

“Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan,” ungkap agensi.

Sementara itu, anggota Super Junior lainnya yakni Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Sebagai informasi, Donghae dan Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005, sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada tahun 2006.

Kyuhyun Super Junior.

Photo :
  • Soompi

Saat ini Donghae dan Eunhyuk juga tengah disibukkan dengan World Tour Fan Con bertajuk 2023 D&E World Tour FANCON DElight Party di sejumlah negara. Seperti Seoul, Taipe, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila Ho Chi Min City, Hong Kong, Jakarta pada 26 Agustus 2023 mendatang dan beberapa negara lainnya yang masih menunggu konfirmasi. KyuHyun juga saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah variety show seperti Salty Tour, Bro & Marble bersama dengan Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok hingga Lee Dong Hwi. 

Sementara itu member Super Junior lainnya juga sedang disibukkan dengan sejumlah World tour 2023 Super Junior Fan Party di sejumlah negara seperti di Manila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya