Reaksi Yura Yunita Kalahkan Raisa dan Andien di AMI Awards

Yura Yunita meraih penghargaan AMI Awards 2018.
Sumber :
  • Instagram.com/yurayunita

VIVA – Pagelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 yang berlangsung di Ecovention Ancol, membawa keberuntungan bagi penyanyi cantik Yura Yunita. Penyanyi kelahiran Bandung itu sukses mendapatkan penghargaan kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. 

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Kepada media, wanita lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran (Unpad) itu mengaku tidak percaya dan merasa luar bisa mendapat penghargaan yang ternyata untuk yang kedua kalinya tersebut.

“Luar biasa ini kali keduanya juga jadi penyanyi pop wanita terbaik setelah tahun kemarin, ternyata 2018 dapat lagi nih penghargaan luar biasa,” kata Yura di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 26 September 2018.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Kemudian, penghargaan ini tidaklah mudah untuk diraih Yura, pasalnya para nominasi lain yang bersaing dengan Yura juga memiliki kualitas dan ketenaran yang luar biasa, mereka adalah solois papan atas Indonesia, Raisa, Andien, Maudy Ayunda, dan Widi Mulia.

Wow mereka (nominasi lain) semua teman juga kebetulan, dan mereka juga luar biasa jadi piala ini bukan hanya untuk Yura tapi semua penyanyi wanita di luar sana yang sangat menginspirasi,” ujarnya.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Mendapatkan piala AMI Awards bagi Yura bukanlah perjuangan yang mudah,  wanita kelahiran 27 tahun silam itu mengaku untuk mendapatkan penghargaan ini harus mengerjakan album terlebih dahulu yang lamanya mencapai empat tahun. Ketika diganjar piala AMI, Yura mengaku bangga dengan perjuangannya.

Tidak hanya itu, pelantun lagu Berawal Dari Tatap tersebut juga mengungkapkan rahasia kenapa bisa meraih penghargaan AMI sebanyak dua tahun berturut-turut, menurutnya selama ini ia berkarya menggunakan hati, maka dari itu bisa menyentuh hati pencinta musik dan menghasilkan sebuah penghargaan.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024