Tampil di Synchronize, Project Pop Terharu Penonton Rela Kehujanan

Penampilan Project Pop di Synchronize Festival 2022
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu festival musik yang paling ditunggu tahun ini, Synchronize Festival 2022 akhirnya resmi digelar dimulai pada hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Synchronize Festival 2022 akan digelar tiga hari sampai dengan tanggal 9 Oktober 2022.

FOTO: Maliq & D’essentials, Tiara Andini hingga NDX Ramaikan Flavs Festival Day-2

Lebih dari 100 penampil akan mengisi panggung Synchronize Festival 2022. Ada enam panggung yang disajikan, yakni Dynamic, Lake, Forest, Distric, XYZ dan Gigs. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penyanyi Pamungkas tampil memukau sebagai pembuka penampilan hari pertama di Dynamic Stage. Setelah Pamungkas, giliran grup musik ternama yakni Project Pop yang tampil di Dynamic Stage.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Project Pop tampil dengan personel lengkap yakni Tika Panggabean, Yosi Mokalu, Udjo, Odie, dan Gumilar Gugum Nurochman.

Penampilan Project Pop di Synchronize Festival 2022

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Saat kelima personel naik ke atas panggung, sontak saja penonton berteriak dan tepuk tangan.  Meski gerimis, namun penonton tetap antusias menonton. Penampilan Project Pop dibuka dengan lagu Dangdut Is The Music My Country.

Disela-sela penampilannya, Yosi Mokalu berharap semangat penonton tidak luntur meski diguyur hujan.

Project Pop

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

“Syhncronize jangan bilang hujan hisa membatalkan kesenangan kita ya," Kata Yosi Mokalu di atas panggung.

"Project Pop ingin mengucapkan terima kasih karena ini ketiga kali manggung di sini. Makasih juga buat teman-teman-teman rela nonton walaupun hujan," tambahnya.

Project Pop dalam Live Stream Fest Vol.3

Photo :

Begitu pun Tika Panggabean yang merasa terharu dengan semangat para penonton yang rela pakai jas hujan demi menyaksikan Project Pop.

Tika bersama Project Pop membawakan lagu-lagu andalan mereka di antaranya adalah Senggal Senggol Reggae, Pacarku Superstar, Tuagapat, Metal vs Dugem, Goyang Duyu, dan Ingatlah Hari Ini.

"Tepuk tangan buat teman-teman yang udah rela hujan-hujanan nonton kita disini pake jas ujan. Siapa yang kemarin engga bisa pulang karena banjir? makasih banyak kita akan menyajikan banyak lagu buat teman-teman senang-senang," kata Tika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya