Fernando Valente Ingin Teruskan Catatan Kemenangan Bersama Arema FC

Pelatih Arema FC Fernando Valente
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Gianyar – Arema FC akan bertemu Persita Tangerang dalam laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/2024. Duel antara Singo Edan melawan Pendekar Cisadane akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 16 September 2023.

Kembali ke Stadion Dipta, Bali United Butuh Dukungan Suporter

Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengungkapkan bahwa kondisi timnya cukup bagus. Bahkan dia menyebut para pemain sangat enjoy berlatih di Bali. Aura positif ini diharapkan terus berlanjut ke pertandingan.

"Kita latihan di Bali dengan kondisi yang lebih bagus daripada di Malang. Kita akan memberikan yang terbaik dalam persiapan kita. Karena kita selalu meningkatkan di setiap momen apa yang kita bisa itulah yang kita tingkatkan terutama soal kekurangan di pertandingan sebelumnya," kata Valente, Jumat, 15 September 2023.

Bali United Vs Borneo FC: Tim Tamu Mau Main Tanpa Beban

Pelatih asal Portugal ini menjalankan debut yang baik bersama Arema FC. Dua laga awal yang dia jalani semuanya berakhir dengan kemenangan. Singo Edan pun kini berusaha merangkak naik di klasemen sementara agar keluar dari zona degradasi.

Duel Bhayangkara FC vs Arema FC

Photo :
  • VIVA/Uki Rama
Djadjang Nurdjaman Doakan Persib Bandung Akhiri Penantian 10 Tahun Juara Liga 1

Valente mengingatkan para pemain untuk terus menunjukan kerja keras disetiap pertandingan. Dua kemenangan kemarin menjadi modal awal. Untuk terus menjaga tren kemenangan di Liga 1.

"Jadi kita punya satu pekerjaan lagi untuk menunjukkan hasil kerja keras kita. Saya berharap saya bisa memberikan pertandingan yang bagus. Jadi kita berada dalam kondisi yang sangat bagus untuk kita optimis meraih tiga poin. Dan semuanya tahu bahwa kita sangat butuh raihan tiga poin," ujar Valente.

Sementara itu, penjaga gawang Arema FC Julian Schwarzer mengaku bahwa semua pemain telah mempersiapkan diri dengan baik disesi latihan. Dia menyebut usai raih 2 kemenangan kini Singo Edan mencari mangsa lagi untuk meraih 3 poin.

"Kita sudah mempersiapkan diri melalui latihan. Jadi kita sudah punya dua pertandingan yang telah kita menangkan. Kini kita mencari kemenangan lagi dan berharap ini menjadi kemenangan ketiga kita," tutur Julian.

Julian sendiri mengaku sangat senang bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dari segi fasilitas stadion ini cukup bagus. Dia memuji rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta karena bisa membantu tim untuk bermain bagus.

"Saya sangat senang bermain di stadion ini dengan lapangan yang sangat bagus, lapangan yang sangat mendukung untuk kita bisa bermain. Dengan bermain di lapangan yang sangat bagus ini saya berharap tidak ada tim yang bisa mengalahkan kita," kata Julian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya