McTominay Bongkar Cara Cerdas Ten Hag yang Buat MU Pecundangi Chelsea

Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Scott McTominay (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mempecundangi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League. Dua golnya membuat MU menang 2-1 di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 7 Desember 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Adapun gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Cole Palmer. Kemenangan ini membuat MU berada di peringkat enam dengan mengemas 27 poin pada klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea di peringkat 10 dengan 19 poin.

McTominay yang mencatatkan tujuh kali starter berturut-turut mengatakan MU memulai pertandingan dengan sangat baik. Kekalahan pada laga sebelumnya, melawan Newcastle membuat pemain bangkit.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya pikir kami memulai permainan dengan sangat, sangat baik. Tentu saja, para penggemar sangat senang dengan cara kami memulai dan bereaksi setelah penampilan buruk melawan Newcastle," kata McTominay kepada Video Prime.

"Semua pemain sangat kecewa dengan cara kami menghadapi pertandingan itu, hasilnya tidak cukup baik. Dan sekarang, kami datang ke sini malam ini dan menang adalah nilai plus, dan itu adalah sesuatu yang bisa kami kembangkan," sambungnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemain asal Skotlandia itu juga mengakui cara manajer Erik Ten Hag mempersiapkan pertandingan ini cukup jitu. Ten Hag menjaga sesi latihan tetap ringan untuk mendapatkan energi di pertandingan.

"Manajer, sejujurnya, dalam cara kami mendekati pertandingan. Ada banyak sesi latihan ringan untuk menjaga energi, untuk tetap segar dan tentu saja untuk melaju ke pertandingan berikutnya, karena jelas mereka datang dengan sangat cepat dan padat," ucapnya.


“Bagi kami, ini adalah malam yang patut kami syukuri dan malam yang bisa kami teruskan," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya