PSG Ajukan Rp1,4 Triliun ke Man Utd untuk Boyong Marcus Rashfod

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Paris Saint-Germain dikabarkan mengajukan tawaran sebesar £75 juta kepada Manchester United untuk Marcus Rashford.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Raksasa Ligue 1 sebelumnya menaruh minat pada Rashford, namun gagal mencapai kesepakatan pada tahun 2022 setelah ia menandatangani kontrak baru senilai lebih dari £300.000 per minggu.

Namun, karena Kylian Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim, PSG memperbarui upaya mereka untuk merekrut striker baru dan Rashford menjadi targetnya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Hal ini menurut Daily Mirror, yang meyakini para tokoh di Parc des Princes yakin mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya ketidakpastian Rashford saat ini di United.

Rashford sedang menjalani musim yang sulit, hanya mencetak tujuh gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi dan mendapat sanksi dari bos Erik ten Hag.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Dan outlet yang sama mengklaim tawaran pembukaan senilai £75 juta untuk diajukan kepada Rashford yang diidentifikasi sebagai pengganti ideal untuk Mbappe yang akan hengkang.

Dikatakan bahwa United mungkin tergoda untuk menerima tawaran tersebut, namun mereka menilai lulusan akademi itu mendekati £100 juta dan karena itu bisa bertahan untuk mendapatkan lebih banyak.

United tetap berada dalam kekacauan keuangan di luar lapangan meskipun ada suntikan dana dari Sir Jim Ratcliffe dan INEOS dan harus terus mematuhi peraturan Financial Fair Play yang ketat.

Dengan demikian, jika Rashford dilepas, status pemain lokalnya akan dicatat sebagai keuntungan murni berdasarkan aturan Laba dan Keberlanjutan Liga Premier.

Ini kemudian dapat diarahkan kembali untuk memperkuat pasukan Ten Hag yang sedang berjuang.

Rashford menekankan komitmennya kepada United dalam wawancara baru-baru ini dengan The Players' Tribune tetapi PSG yakin mereka bisa memikatnya ke Paris, The Mirror menambahkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya