Pasutri Cekcok di Pinggir Jalan, Nama BPKB Motor Jadi Penyebabnya

Pasutri cekcok perkara nama di STNK
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @memomedsos_official

Madiun – Sebuah video viral baru saja meramaikan media sosial, yang menunjukkan seorang istri merajuk kepada sang suami di pinggir jalan

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Video tersebut diunggah di laman Instagram @Memomedsos_official, dikutip VIVA Otomotif pada Selasa, 12 Desember 2023. Berdasarkan keterangan unggahan, terlihat seorang wanita atau Istri merajuk karena cekcok dengan suaminya. 

Terlihat wanita itu tengah dibujuk oleh sang Suami dan bahkan ada seorang polisi yang sengaja berhenti karena melihat kejadian adu mulut antara Pasutri ini. 

Sekda Depok Minta Bappeda dan PUPR Benahi Akses Jalan Kampung Bulak Barat yang Putus Kena Banjir

Setelah ditelusuri, kejadian ini bisa terjadi setelah sepasang suami istri membeli kendaraan roda dua di salah satu showroom

Bukannya senang, tapi sang istri malah merajuk yang diketahui karena sikap suami yang mencantumkan namanya sendiri di BPKB Motor, Padahal sang istri berharap motor tersebut atas namanya. 

2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

Seperti diketahui, BPKB berfungsi sebagai Surat Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor. 

Karena sikap suaminya tersebut, sang Istri mengeluarkan amarahnya dengan berteriak-teriak di pinggir jalan, diduga kejadian ini terjadi di Madiun, Jawa Timur. 

Kejadian cekcok sepasang suami istri ini cukup mengherankan warganet, ada yang menyayangkan sikap sang Istri tetapi ada juga yang mengungkapkan rasa iba.

"Sudah Bu biarin aja, kalo atas nama ibu nanti ibu yang bayar pajak, ibu yang servis, ganti oli dll. Sing penting BPKB amankeun," tulis salah satu warganet. 

"Akibat terprovokasi konten yg mendiskreditkan aset-aset harus atas nama istri, jadi banyak yang membuat istri bersikap kekanak-kanakan sampai kayak gini. Kalau sudah menikah, perkara aset itu atas nama siapa bebas kalau ada masalah itu bisa diperebutkan kok," tulis netizen lainnya. 

Ada juga warganet yang menulis, "Mau atas nama suami atau istri, mau dibeli pakai duit hasil kerja suami atau istri, kalo pisah juga tetap jadi harta bersama, tetap di bagi dua," 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya