Jessica Iskandar Terlilit Cicilan, Enzy Storia Pisah dengan Ayah karena Beda Agama

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Cerita Jessica Iskandar yang meminta bantuan sahabat artisnya untuk membantu membayar cicilan menjadi topik yang paling mencuri perhatian. Kabar ini pun menduduki yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kami 10 November 2022.

Terpopuler: Sebab Jeane Victoria Dipecat dari JKT48, Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Bermasalah

Selain Jedar, kabar dari kisah asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa juga tak kalah diminati. Serta kisah haru Enzy Storia yang harus pisah dengan ayahnya karena perbedaan agama. Berikut ulasan selengkapnya.

Terlilit Cicilan, Jessica Iskandar Minta Bantuan Ayu Ting Ting Hingga Ruben Onsu Namun Ditolak!

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Bicara Jenis Kelamin Anak

Jessica Iskandar

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Selebriti cantik Jessica Iskandar beberapa waktu belakangan ini tengah jadi sorotan publik usai kena tipu hampir Rp10 miliar terkait bisnis rental mobil miliknya. Imbas dari mengalami penipuan akhirnya membuat teman dekat mendiang Olga Syaputra ini kini harus mengalami banyak penurunan ekonomi, bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah. 

Ada Masalah Serius, Keputusan Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Lagi Didiskusikan Pengacara

Diketahui, Jedar bahkan harus menunggak bayar cicilan rumah selama 3 bulan lamanya. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah yang tengah dihadapinya saat ini, wanita yang kerap disapa Jedar ini memilih untuk menjual beberapa aset yang dimilikinya.

Baca selengkapnya di sini.

Alasan Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Tolak Bantu Jessica Iskandar

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Jessica Iskandar diketahui tengah tertimpa musibah. Diriya mengalami dugaan penipuan terkait bisnis rental mobilnya. Ibu dari dua anak ini mengalami kerugian hingga Rp10 miliar akibat hal tersebut.

Imbas dari kasus dugaan penipuan yang dialaminya ini berdampak pada ekonomi teman dekat mendiang Olga Syahputra ini, dia bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah.

Baca selengkapnya di sini.

Anaknya Pacari Wulan Guritno yang Lebih Tua 15 Tahun, Ini Kata Ibunda Sabda Ahessa

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Pasangan terpaut usia, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa semakin menunjukkan kemesraannya. Bahkan, pasangan itu terlihat semakin mesra saat liburan bersama ke Italia.

Walaupun perbedaan usia mereka yang cukup jauh yakni 15 tahun, namun ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Ahmidmengaku santai melihat anaknya menjalin hubungan dengan Wulan Guritno. 

Baca selengkapnya di sini.

Kisah Haru Enzy Storia, Harus Berpisah dengan Ayah Karena Beda Agama

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Baru-baru ini Enzy Storia mengungkapkan perasaan rindunya terhadap sang ayah yang telah lama tidak bertemu. Pernyataan Enzy mengenai kerinduan itu bahkan diungkapkan saat dirinya berbincang dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network. 

Dalam kesempatan tersebut, Enzy Storia mengatakan bahwa dirinya terakhir kali bertemu dengan sang ayah ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sebab, kala itu ayah dan ibunya memutuskan untuk berpisah. 

Baca selengkapnya di sini.

Ditanya Soal Tipe Pria, Erika Carlina: Seagama Walupun Susah

Erika Carlina

Photo :
  • Instagram

Nama Erika Carlina saat ini terkenal sebagai seorang aktris yang telah berakting dalam banyak proyek. Seiring dengan kariernya yang semakin menanjak, Erika kini memiliki banyak penggemar. Ia juga banyak tampil dalam banyak konten YouTube, salah satunya adalah konten YouTube Luna Maya.

Dalam konten YouTube itu, Luna dan Erika berbincang mengenai banyak hal, salah satunya tentang tipe pria idaman Erika Carlina yang saat ini masih single. Tanpa banyak pikir, Erika langsung mengatakan bahwa dia ingin memiliki pria yang serius dalam menjalin hubungan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya